Sukses

Pertama Kali Jadi Juri, Hesty Klepek Klepek Ketakutan

Pedangdut Hesty Klepek Klepek menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Hesty Klepek Klepek menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut Tanah Air. Selain Hesty Klepek Klepek, posisi juri ditempati oleh bos label musik Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, dan Country Manager Bigo Live Indonesia, Kelly Zang.

Hesty Klepek Klepek akan menilai 12 peserta Bintang Biduan Bigo (BBB) yang telah melalui proses penyaringan lebih dari 2.500 orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Pertama

Pelantun lagu "Aki-Aki Ganjen" ini mengaku sedikit terbebani. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi seorang juri.

"Sebagai penyanyi, Hesty enggak menyebut diri Hesty sudah bagus. Tapi di sini Hesty ingin mencari penyanyi yang lebih unik. Suara bagus doang kan enggak menjamin. Sedikit beban sih," kata Hesty Klepek Klepek, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018).

3 dari 5 halaman

Ada Ketakutan

Ada sedikit rasa  ketakutan yang hinggap di benak Hesty Klepek Klepek. Pemilik nama Hesty Aryatura itu khawatir melakukan kesalahan dalam memberikan penilaian.

"Kalau Hesty takutnya salah kasih komentar. Tapi Hesty coba sebaik mungkin, Hesty mau cari yang unik," ucap penyanyi 23 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Kontrak Eksklusif

Selain memperoleh hadiah yang besar, para pemenang BBB akan mendapatkan kontrak eksklusif dari pihak Nagaswara.

"Kalau ada yang bagus, tidak menutup kemungkinan bisa jadi bintang baru dan bergabung dengan Nagaswara. Tentunya kami sambil menyelam, minum air mencari talenta baru," kata Rahayu Kertawiguna.

5 dari 5 halaman

Berkarakter dan Unik

Kemudian, Kelly Zang memberikan kriteria tertentu untuk menjadi jawara di BBB. Selain memiliki teknik vokal yang mumpuni, calon bintang BBB juga harus memiliki karakteristik yang unik.

"Kami mencari bakat penyanyi dangdut yang unik dan belum pernah ada. Agar supaya bisa menjadi fenomena baru yang belum pernah ada sebelumnya," tutur Kelly Zang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini