Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Dihiasi Karakter Wanita Seksi

Karakter wanita baru di Spider-Man: Homecoming 2 memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Homecoming 2 dipastikan bakal memiliki karakter wanita baru nan cantik. Beberapa waktu lalu Marvel dan Sony mencari aktris keturunan Eropa, dan banyak yang menyangka casting tersebut untuk karakter Gwen Stacy versi baru.

Namun seperti disampaikan Movie Web, Sabtu (20/1/2018), ternyata karakter wanita baru di Spider-Man: Homecoming 2 adalah seorang femme fatale alias wanita dengan kecerdasan di atas rata-rata dan memiliki daya tarik seksual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia

Lebih lanjut, disebutkan dalam kabar itu bahwa aktris yang dicari untuk memerankan karakter wanita tersebut harus berusia pertengahan 20-an.

3 dari 5 halaman

Black Cat

Beberapa penggemar setelah mendengar kabar ini langsung berspekulasi bahwa karakter tersebut bisa saja Black Cat yang akan memulai debutnya dalam film spin-off Spider- man berjudul Silver and Black.

4 dari 5 halaman

Venom

Selain Silver and Black, Sony juga tengah mengembangkan film Venom yang akan tiba pada tahun ini. Kedua film tersebut tak ada campur tangan dengan Marvel Studios dan hubungannya dengan Spider-Man: Homecoming dan waralaba Avengers masih misteri.

5 dari 5 halaman

Spider-Woman

Selain Black Cat, para penggemar juga berspekulasi bahwa akan ada karakter wanita lain seperti Jessica Drew alias Spider-Woman. Namun kepastiannya masih harus menunggu penayangan Spider-Man: Homecoming 2 yang akan tiba pada 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini