Sukses

Suami Tak Ada Kabar, Putri Titian Kesal Saat Fans Temukan Ini

Putri Titian sempat tak mendapat kabar apa pun dari Junior Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga Putri Titian dan Junior Liem yang selama ini dilihat publik, bukan berarti tanpa celah. Baru-baru ini, pesinetron 26 tahun itu mendapati sang suami sedang asyik nongkrong usai berolahraga.

Padahal, ketika Junior Liem sedang berada di salah satu restoran cepat saji itu, Putri Titian sedang tak mendapat kabar apa pun dari suaminya tersebut. Kejadian itu diceritakan sendiri oleh Putri Tititan melalui Instagram Story.

Pemain sinetron Putri Titian belakangan ini jarang muncul di layar kaca. Istri Junior Liem itu lebih memilih mengurus buah hatinya, Theodore Iori Liem yang kini berusia enam bulan. Apalagi ia masih memberikan ASI eksklusif. (Instagram/juniorliem)

Uniknya, Putri Titian mengetahui keberadaan Junior Liem saat kala itu dari penggemar yang kebetulan berada di tempat yang sama dengan suaminya. Alhasil, penggemar tersebut memotret Liem dan membagikannya kepada Tian lewat pesan pribadi di Instagram.

Sebelum menceritakan kejadian tersebut, Putri Titian terlebih dahulu mengakui bahwa selama ini dirinya risih saat difoto secara diam-diam di ruang publik, terutama saat bersama anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diam-Diam

"Gue kadang suka sebel ama orang-orang yang suka fotoin artis, selebgram, public figure, pejabat, orang terkenal etc di tempat umum secara diem-diem.. kayak candid gitu. Gue sih risih ya. Lah gimana rasanya sik lagi rempong urus Iori ato lagi asik makan ato lagi ngapain kek gitu trus suka difoto-fotoin diem-diem dari jauh kan gimana gitu rasanya..," tulisnya dalam Instagram Stories di akun @putrititian.

Ia melanjutkan, "Emang buat apaan sih fotonya? Mending selfie bareng aja, guenya bisa agak cakepan dikit kan. Kalo candid kan gue ga bisa pose jadinya.. TAPI MALEM INI ADA GUNANYA JUGA ORANG-ORANG MACAM BEGINI."

3 dari 5 halaman

Merasa Terbantu

Jelas di akhir kalimat Putri Titian mengaku terbantu oleh orang-orang yang selama ini membuatnya risih. Ia pun langsung mengunggah foto Junior Liem sedang duduk di sebuah restoran cepat saji.

"Gue dikirimin foto candid yuyun lewat DM sama followers gue," tulisnya bersama foto itu.

Suami Putri Titian, Junior Liem. (Instagram - @putrititian)

Barulah setelah itu ia menceritakan kronologi kejadian dalam foto tersebut.

"Doi ceritanya keluar main bola, gue pikir masih main bola beloman ada kabar balik ato gimana gimana, eh taunya doi mampir mekdi sambil nyambi mainan game tapi ga bilang-bilang. Kan kesal... Kalo tau ke mekdi kan gue bisa nitip yak, kan laper.. Kan pengen mcflurry rasa oreo," Putri Titian menceritakan.

4 dari 5 halaman

Chat

Lucunya, Putri Titian memamerkan tangkapan gambar berupa chat dirinya dengan Junior Liem setelah mendapatkan foto tersebut dari penggemar. Tampak Liem kebingungan karena dirinya difoto penggemar istrinya kala itu. "Ko bisa si," kata Liem dalam potongan chat-nya bersama sang istri.

Suami Putri Titian, Junior Liem. (Instagram - @putrititian)

Tak sampai situ, dalam foto tersebut Putri Titian juga menambahkan coretan yang menunjuk bangku kosong di depan suaminya. "Awas aja ampe ini bangku kosong ada yang dudukin...," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Penggemar

Para penggemar pun menanggapinya secara beragam terhadap foto tersebut melalui pesan pribadi kepada Putri Titian. Seperti diunggah sendiri oleh Tian, ada yang mengatakan, "Pintu rumah ga kebuka nih kayanya."

Putri Titian pun menanggapinya tak kalah kocak. "Emm bukan lagi.. Kalo ampe ada yang dudukin, kunci pintu udah gue ganti sekalian," ia mengatakan.

Ada juga beberapa komentar penggemar lain yang diunggah oleh Putri Titian. "Paparazi kadang ada faedahnya kadang wkwkw," ujar salah satunya. "Ini galaknya lebih ngeri dari emak2 keilangan tupperware," tulis penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini