Sukses

Inul Daratista Tidak Merayakan Ulang Tahun ke-39, Ini Alasannya

Hari Minggu (21/1/2018) Inul Daratista genap berusia 39 tahun

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun ke-39 pada tahun ini dilewati Inul Daratista tanpa kemeriahan. Padahal ini merupakan hari bersejarah bagi pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, ini. Namun, tanggal 21 Januari 2018 kemarin istri Adam Suseno itu tidak merayakan hari kelahirannya secara spesial. Mengapa?

Lewat akun Instagram pribadinya, Inul Daratista malah memilih manggung di sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Seperti diketahui Inul Daratista juga terhitung sebagai dewan dangdut, sebutan juri komentator di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan Indosiar setiap malam. 

"Aku memang sebenarnya enggak pernah merayakan. Seringnya dirayakan (orang yang membuat acara). Ini karena di hari itu anakku ada ujian taekwondo, jadi aku dan suami nemenin sambil kemping," ungkap Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan

Meski tak merayakan ulang tahun, Inul Daratista mendapat apresiasi ucapan dari warganet ataupun penggemarnya. Sehat selalu, panjang umur, dan bahagia selalu meramaikan kolom komentar Instagram pribadinya.

"Met milad bunda @inul.d... Barakallah fi umrik," tulis netizen chichisoraya mendoakan Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Rintangan dan Halangan

Inul Daratista mengungkapkan perjalanan kariernya tidak selalu mulus. Selain itu, lika-liku kehidupan juga dirasakan pemilik Goyang Ngebor ini. Menurut dia, keberhasilan itu tak semudah yang dibayangkan, lantaran ia harus melewati berbagai rintangan dan halangan.

"Bekerjalah dgn hati dan cinta❤️keberhasilan itu tdk semudah membalikkan telapak tangan,PROSES akan dilewati sbgmn mestinya bila mmg itu sdh jalannya," demikian curahan hati Inul Daratista diakun instagram pribadinya. 

 

Sumber: Bintang.com

4 dari 4 halaman

Bukan Pamer Jet Pribadi

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista sempat membuat heboh warganet. Itu karena dia memperlihatkan dirinya sedang di dalam kabin naik jet pribadi bersama dua orang asistennya. Ia mengutarakan, itu bukan kali pertama menumpangi pesawat jet dengan biaya sewa ratusan juta rupiah.

Aktivitas Inul Daratista dengan jet pribadinya mendapat penilaian miring dari sejumlah pihak. Agar opini tak semakin berkembang, istri Adam Suseno ini memberi penjelasan melalui akun Instagramnya.

"Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER saya tidak punya apa2 hidup saya apa adanya tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini," tulis Inul Daratista, menanggapi komentar orang tentang fotonya dengan jet pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini