Sukses

Arie Untung Bicara soal Uban Rambut dan Kerutan di Wajah

Arie Untung baru saja merayakan ulang tahun ke-42, Perubahan besar dalam hidupnya terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Arie Kuncoro Untung atau akrab disapa Arie Untung baru menginjak usia 42 tahun pada 15 Januari 2018 lalu. Di pertambahan umurnya, Arie Untung mengaku banyak menerima berkah yang sangat luar biasa.

Selain baru saja mendapatkan anak ketiga, Arie Untung juga mengaku bangga karena akhirnya sang istri, Fenita Arie mengikuti jejaknya hijrah dengan memutuskan untuk berhijab.

Kebahagiaan pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun semakin bertambah saat mendapat kejutan manis dari istri dan anak-anaknya.

Apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa CInta

"Oh itu, memang kebetulan kemarin dikasih kejutan," katanya.

Bukankah Arie Untung kabarnya tak ingin merayakan ulang tahun lagi?

"Sebenarnya enggak gimana-gimana ya, tergantung dari niatnya. Tapi bicara sebuah momen bagaimana mengingatkan rasa cinta kita dalam keluarga masih sah-sah saja, malah saya senang. Istri saya ingat momen saya lahir jadi menurut saya sih enggak apa-apa," ucap Arie Untung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tambah Isi

Lantas, bagaimana Arie Untung memaknai pertambahan usianya kali ini? Selain mengalami perubahan secara fisik, ayah tiga orang anak itu pun bertekad untuk terus menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

Presenter kondang ini ingin di usianya yang semakin bertambah, ia semakin memiliki "isi" yang bermanfaat bagi diri dan orang banyak. Hal yang juga menjadi landasan bagi dirinya lebih memperdalam ajaran agama Islam belakangan ini.

 

.

4 dari 4 halaman

Perubahan

Arie Untung juga memaparkan perubahan siginifikan dalam dirinya. "Banyak kalau perubahan sih. Kerutan (di wajah) banyak nih. Terus, uban jadi banyak gitu ya, umur tambah. Hahaha," katanya.

"Ingin berubah pasti lah. Semua orang ingin berubah, itu kan sesuatu yang alamiah. Semua hal di dunia ini berubah, misal kayak kepompong jadi kupu-kupu, ulat saja ganti kulit, semua binatang ganti bulu dalam beberapa waktu. Masa orang gitu-gitu saja gaya hidupnya sama," tambah Arie Untung. 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini