Sukses

Anak-Anak Tak Hadiri Pernikahan Ketiga Ovy /rif

Gitaris band /rif, Ovy, melepas status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris band /rif, Ovy melepas status dudanya. Ovy/rif menikahi sang kekasih, Marissa Azis, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/1/2018).

Hal itu diungkapkan manajer Ovy sekaligus /rif, Harry, saat dihubungi via telepon, Senin (22/1/2018). "Iya benar sudah menikah. Kemarin akad nikah di rumah mempelai wanita di Surabaya," kata Harry.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Usia 16 Tahun

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ovy /rif. Menariknya, Ovy /rif dan Marissa Azis terpaut usia yang cukup jauh. Ovy saat ini berumur 51 tahun, sedangkan Marissa kabarnya baru berumur 35 tahun.

"Iya (beda usia jauh). Sudah kenal lama juga, kami sering kerja bareng," ucap Harry.

3 dari 4 halaman

Tak Dihadiri Anak-Anak

Sayangnya, momen bahagia Ovy /rif dan Marissa Azis tak dihadiri anak-anak Ovy, Axel Andaviar dan Keisha Rizkia Rachmansyah. Harry menjelaskan bahwa ketika acara akad nikah dilakukan, anak-anak Ovy sudah memiliki acara sendiri.

"Enggak (datang). Yang perempuan nonton Korea, dia sudah tahu ada band Korea datang ke Jakarta. Dia lebih ke K-Pop," ia menerangkan.

4 dari 4 halaman

Resepsi di Jakarta

Namun hal itu tak dipersoalkan Ovy. Apalagi, pria berambut gondrong itu akan menggelar resepsi nikah di Jakarta.

"Setelah kami ada jalan beberapa kota, mungkin di bulan Februari atau Maret (resepsi nikah). Cuma karena memang jadwal penuh di Januari ini (jadi belum). Nanti Ovy ada resepsi di Jakarta dengan teman-teman dan manajemen," ujar Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini