Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Penyamaran Jo dan Jay Masih Lanjut

Di episode ke-16 ini sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now menceritakan kisah apa? Nantikan di SCTV mulai pukul 15.20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now masih melanjutkan kisahnya. Pada episode Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Selasa (23/1/2018) cerita masih tentang penyamaran Jo dan Jay di sekolah. 

Penyamaran Jo dan Jay di sekolah masih berlanjut. Jejak penculik anak itu sudah hampir terlacak. Meski kejadiannya di beberapa tempat, tapi Jo dan Jay yakin, penculiknya bagian dari sekolah itu sendiri.

Bagaimana kisah Jo & Jay: Detektif Jaman Now, selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Badut

Di sekolah, Jay kenalan dengan guru cantik dan seksi, namanya Bu Nina. Jo yang lagi kesal sama Jay karena selalu disalahkan malah melaporkan ke Kiara bahwa Jay lagi tebar pesona di sekolah.

Di sekitar kompleks, rupanya badut juga beraksi. Jo sempat mengikuti badut itu, tapi karena Jay datang marah marah, akhirnya badut itu kabur. Jo kesal banget. Padahal mereka tidak tahu, dua badut itu adalah Geri dan Blek, orang suruhan Richard. Ternyata Blek dan Geri mengamati gerak-gerik Jo dan Jay, yang mulai tahu jaringan penculik anak itu.

3 dari 3 halaman

Anak-Anak Menjerit

Di sekolah, kejadian penculikan anak kembali terjadi, seorang anak bernama Ranti menghilang. Sekolah semakin mencekam dan tidak aman. Jo dan Jay saat itu sedang mengikuti Sapto yang mencurigakan, hingga ke kamar mandi sekolah. Tapi bertepatan dengan Sapto keluar, terdengar suara anak anak menjerit. Mereka berlari keluar.

Geri dan Blek datang dengan mobil boks dan mengambil anak yang diculik itu dari badut itu. Rupanya badut itu hanya menculik sementara anak buah Richard datang menjemput untuk diperdagangkan di luar negeri. Haryo tiba tiba menerima telepon yang meminta dia untuk menghentikan anak buahnya mencari tahu soal penculikan anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini