Sukses

Beri Kejutan Ulang Tahun Anak, Cerita Marshanda Bikin Haru

Marshanda memanfaatkan waktunya untuk menyiapkan kejutan ulang tahun buat sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Marshanda, Sienna Kasyafani, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5 pada Senin (22/1/2018). Tak hanya sang anak, momen tersebut juga sangat spesial bagi Marshanda.

Diceritakan Marshanda dalam akun Instagram pribadinya, awalnya ia sempat pesimistis tak bisa merayakan ulang tahun anaknya. Sebab, ia sedang dihadapkan pada jadwal syuting stripping yang begitu padat. Diketahui, Marshanda sedang membintangi serial Orang Ketiga SCTV.

Di balik kekhawatiran itu, keajaiban seolah datang. Jadwal syuting di hari tersebut ternyata tak sepadat yang ia perkirakan.

"Mendadak bisa pulang shooting cepet dari striping yang sedang super kejar tayang. Mendadak dikasih Tuhan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan anakku, Sienna di hari ulang tahunnya yang kelima," tulis Marshanda di Instagram, Senin (23/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Surprise

 [Foto: Instagram Marshanda]

Marshanda langsung memanfaatkan waktunya dengan menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang anak. Tak bermewah-mewahan, kejutan itu dia buat dengan sederhana, tapi meninggalkan kesan yang sangat indah untuk Sienna.

"Dan mendadak hari ini menjadi hari yang paling indah, karena aku bisa spend quality time berdua Sienna di hari spesialnya. Mungkin ngga serba wow dan serba glamour karena kita ngga membuat perayaan apa2 di ulang tahun Sienna kali ini," tulis Marshanda di unggahan yang sama.

3 dari 5 halaman

Permintaan Sederhana

(Instagram/marshanda99)

Ternyata permintaan Sienna Kasyafani di hari ulang tahunnya memang sangat sederhana. Ia hanya ingin menghabiskan waktu yang indah bersama sang ibu tercinta. Hal tersebut membuatnya amat bahagia.

Seperti diketahui, Sienna Kasyafani berada dalam asuhan ayahnya, Ben Kasyafani, dan ibu sambungnya, Nesya Nabila. Jadi Marshanda memang tak bisa setiap waktu bersama buah hatinya. Terlebih saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting stripping Orang Ketiga di SCTV. 

"Yang Sienna sebut dan request hanya 'hari ini aku mau ketemu Ibu dan main di apartemen Ibu.' Jadi aku bikin sebuah surprise sederhana yang mudah2an bikin Sienna seneng!!" ia menerangkan.

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Sienna

[Foto: Instagram Marshanda]

Kebahagiaan sang buah hati bisa terlihat dalam video yang diunggah Marshanda dalam keterangannya itu. Di video berdurasi satu menit tersebut, Marshanda menghiasi kamarnya dengan balon-balon yang sangat indah.

Di dindingnya juga tertulis "Happy Birthday Sienna". Ia juga menyiapkan sebuah kado berukuran besar yang mana di dalamnya dipenuhi dengan balon-balon indah. Seketika raut wajah Sienna Kasyafani tampak semringah. Sesekali ia tampak menahan teriak saking takjubnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan dari Sahabat

(Adrian Putra/bintang.com)

Unggahan ini dipenuhi dengan ribuan komentar yang berisi ucapan selamat untuk anak Marshanda. Sahabat Marshanda seperti Dewi Sandra dan Naysila Mirdad juga tak bisa menahan rasa harunya melihat kebersamaan ibu dan anak tersebut.

"This picture make me smile. Barakallah to you @marshanda99 and ur beautiful girl. Bahagia dunia akherat. Hugs and kisses," tulis Dewi Sandra.

"Sayangggg terharuuu akuuu I can't wait to hear the whole story," ucap Naysila Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini