Sukses

Hamil Dua Bulan, Kalina Ocktaranny Keguguran

Kalina Ocktaranny bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Kalina Ocktaranny membagikan berita bahagia kepada publik. Kalina akhirnya mengandung calon buah cinta pertamanya dengan Hendrayan, pria yang menikahinya pada Mei 2017 lalu.

Kalina Ocktaranny [foto: instagram]

Namun hari ini, Selasa (23/1/2018), Kalina Ocktaranny tiba-tiba mengutarakan kesedihannya di Instagram. Kalina mengungkapkan janin dalam perutnya adalah penguat dan penyemangat saat dirinya tengah melalui masa sulit.

"1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama..Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.." ungkap Kalina Ocktaranny dengan mengunggah foto tangan wanita menggenggam tangan bayi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Perempuan

Meski belum genap tiga bulan berkembang di rahimnya, Kalina Ocktaranny yakin kalau janin dalam kandungannya itu berjenis kelamin perempuan. Wanita bertubuh tinggi itu bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya.

"Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia..... Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. “FALIHA ABIGAIL KAITLYN," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Kehilangan

Sayangnya, janin dalam rahim Kalina tidak mampu bertahan lebih lama lagi. Kalina Ocktaranny dan Hendrayan harus kehilangan calon buah hati mereka untuk selamanya.

"Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.." ujar Kalina.

 

4 dari 5 halaman

Dikuatkan Anak Pertama

Di tengah kesedihannya, Kalina tidak sendirian. Ada Azka, anak pertama dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Azka yang membuat Kalina kuat kehilangan calon buah hatinya.

"Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi.... Kaka Azka berbisik ditelinga mama, 'I Love You Mom, you’re a great mom'," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Mengikhlaskan

Kini tidak ada yang bisa dilakukan Kalina selain mengikhlaskan kepergian calon buah hati yang belum pernah ia jumpai bahkan peluk sebelumnya.

"Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk..Kita akan dipertemukan suatu saat nanti..Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu...Innalillahi Wainnailaihi Rojiun..Selamat jalan anak mama.." ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.