Sukses

Cinta Penelope Berharap Dipertemukan dengan Ustaz Somad

Penampilan Cinta Penelope berubah drastis setelah mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Cinta Penelope berubah drastis setelah mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad di media sosial. Kini wanita yang kerap tampil seksi itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Bosan hanya melihat ceramah ustaz yang telah membuatnya menjadi lebih baik, Cinta Penelope berharap ingin bertemu langsung dengan Ustaz Abdul Somad.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan Televisi

"Pengin ketemu langsung. Mudah-mudahan ada TV yang bisa pertemukan saya dengan dia (Ustaz Somad)," ujar Cinta Penelope ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). 

Banyak yang ingin ditanyakan Cinta Penelope langsung kepada Ustaz Somad. Selain itu, pelantun "Keong Racung" juga ingin curhat tentang masalah pribadinya kepada ustaz yang kini namanya sedang naik daun.

 

3 dari 3 halaman

Bertanya

"Banyaklah, bukan sekadar tanya. Tapi aku lebih ke ada ganjalan, tentang masa lalu aku," ujar Cinta Penelope.

Cinta Penelope mengaku telah berusaha sebisa mungkin untuk bertemu langsung dengan Ustaz Somad. Namun, usahanya sia-sia lantaran sang ustaz tengah sibuk dengan beberapa kegiatan agamanya.

"Sempat telepon, cuma beliau lagi umrah. Tim kita yang cari dia, tapi lagi umrah. Tapi aku berpasrah diri saja, insyaallah-lah," ujar Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini