Sukses

Video Terakhir Sys NS di Instagram Dibanjiri Doa

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus politikus Tanah Air, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto atau lebih dikenal dengan Sys NS, meninggal dunia di usia 61 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir pada Selasa (23/1/2018).

[Instagram]

Kabar duka ini pertama kai dibagikan oleh anaknya, Syanindita Trasysty, melalui akun Instagram. Dalam keterangannya ia pun meminta doa agar amal ibadah ayahanda diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun... Telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto NS @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah," tulis Syanindita di Instagram Stories-nya.

Publik tentunya terkejut saat pertama kali mendengar kabar duka ini. Apalagi, sebelumnya belum pernah terdengar ia mengidap suatu penyakit yang begitu serius. Namun belakangan diketahui bahwa Sys NS pernah memasang ring pada jantungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras untuk almarhum Sys NS. Para warganet beramain-ramai mendoakan kepergian Sys NS melalui kolom komentar di unggahan terakhir sang aktor.

Sehari sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Sys NS masih sempat mengunggah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat itu, Sys NS mempromosikan sebuah produk kue. Di video itu, ia terlihat sehat dan gagah. Tak ada tanda-tanda bahwa ia sedang sakit.

"RIP Innalillahi wa innaillaihi rojiun...semoga husnul khotimah," kata pemilik akun @en_tre_pre_neur_.

"Damai selalu dan bahagia di surga,, ( hmmm 😭tidak pernah ada yg tahu kapan kita berpulang dan pasti akan pulang keharibaan hanya menunggu waktu saja )" ucap pengguna akun @bugekbali.

"innalillahi wainnailaihi rojiun.turut berduka semoga Almarhum husnul khotimah..Aamiin yra," tambah pemilik akun @syafarinda_iin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini