Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Uang Kuliah Laras Dibayari Vino

Liputan6.com, Jakarta Samsul, ayah Laras (Natasha Wilona), berhasil mengembalikan utang pada Rani (Windy Wulandari). Tapi Rani tak percaya, uang sebanyak 5 Milyar itu adalah milik Samsul. Rani yakin ada yang tak beres dari semuanya. Rani lantas menyidang Bimo untuk mengakui siapa pemilik asli uang tersebut. Tapi Bimo tak mau memberitahu sosok di balik semuanya. 

Benarkah ada campur tangan Vino (Verrell Bramasta) dalam masalah ini? Dan akankah Rani bisa membongkar semua rahasia Vino? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 105 dan 106 yang akan tayang Selasa, 23 Januari 2018 malam ini. 

Bianca (Maureen Daryanani) dimarahi Tari. Tari menyerah buat angkat pamor anaknya lagi. Dikasih kerjaan, tapi Bianca malah bikin malu. Tari pusing bagaimana nanti ia harus ketemu sama Rani. Bianca sudah bikin pendapatan kafe turun. Karena Tari juga yang dulu membujuk Rani biar setuju sama keinginan Bianca. Bianca minta maaf pada mamanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bianca Lihat Vino

Bianca masih kesal. Ia mau ke kampus, tapi nanti pasti ketemu kuman. Bianca melihat Vino yang sedang meminta dikasih untuk tagihan kuliah Laras. Bimo menganggap cara Vino itu salah. Tapi Vino suruh Bimo untuk diam, karena menurutnya ini cara paling bagus. Vino kasih tahu, kalau Laras tidak di kafe lagi, berarti ia butuh uang buat kuliah. Tapi Bimo terus mengingatkan kalau Laras tidak akan suka. 

Laras sedang belajar sambil masuk kelas ketika Bianca mencegatnya. Laras mengabaikannya. Bianca tarik tangannya, Laras juga langsung tepis. Laras tidak mau ribut pagi-pagi. Tapi Bianca bilang kalau Laras adalah benalu. Laras langsung memperingatkan kalau di tempat kerja, Laras menghargai Bianca sebagai bosnya. Tapi di sini, Laras tidak akan sungkan-sungkan lagi. 

Vino menyusul Laras sampai di dekat pamflet. Laras masih kesal. Laras bilang kalau ia tidak mau dikasihani. Laras juga jadi curiga kalau yang dulu membayar uang kuliah satu semesternya itu juga Vino. Vino cuma bisa diam. Laras tahu Vino baik, tapi Laras jadi direndahkan sama orang-orang. Laras dicap memanfaatkan Vino dan dianggap cewek matre. 

Apa yang akan dikatakan Vino untuk menenangkan hati Laras? Saksikan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini