Sukses

Jessica Mila Sedih Sys NS Wafat Sehari Usai Sebut Namanya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Sys NS ternyata sangat dirasakan oleh seorang Jessica Mila. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak terpukul dengan kabar duka yang datang secara tiba-tiba itu.

Pasalnya, sehari sebelum meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018), Sys NS sempat mengunggah video di Instagram yang isinya mempromosikan sebuah produk kue milik Jessica Mila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyebut Nama

Dalam videonya, Sys NS juga sempat menyebut nama Jessica Mila di sela-sela mempromosikan kue tersebut. "Jessica Mila, kuenya asyik banget...," kata Sys NS.

Rasa sedih pun disampaikan Jessica Mila melalui unggahan video Instagram Stories di akun miliknya, @jscmila. Video yang diunggah Jessica sama seperti yang diunggah oleh Sys NS sebelum meninggal melalui akun @sys_ns pada Senin (22/1/2018).

3 dari 4 halaman

Rasa Sedih

"Baru aja tadi malam dikirimin video ini sama tante @shantysys... tiba-tiba sekarang dapat kabar om Sys udah nggak ada. Selamat jalan om @sys_ns," tulis Jessica Mila di dalam video tersebut.

Tampak di antara kalimat tersebut Jessica Mila menyelipkan emoji bergambar ekspresi "menangis" dan "meneteskan air mata" sebagai ungkapan perasaan sedihnya.

4 dari 4 halaman

Usia 61 Tahun

Aktor sekaligus politikus Sys NS yang bernama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto itu meninggal dunia pada usia 61 tahun.

Kabar duka itu diumumkan langsung oleh putri pertama Sys NS, Syanindita Trasysty, melalui Instagram pribadinya. Sys mengembuskan napas terakhir pada Selasa (23/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.