Sukses

Usai Disalatkan, Jenazah Sys NS Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Sys NS tiba di rumah duka di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) pukul 15.00 WIB. Setibanya di rumah duka, jasad Sys NS langsung disalati oleh para kerabat dan keluarga.

Rumah duka Sys NS pun sudah dipadati oleh para pelayat sejak siang. Nama-nama seperti Cut Keke, Anwar Fuadi, Bens Leo, hingga Daffa Wardhana sudah berada di rumah duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Usai disalatkan, jenazah langsung dibawa ke TPU Jeruk Purut untuk dikebumikan. Seperti diketahui, seniman kawakan Sys NS meninggal dunia. Kuat dugaan Sys NS meninggal karena serangan jantung.

Menurut penuturan sopir Sys NS, Deni, mendiang sempat pingsan usai sarapan. Mendapati kondisi tersebut, Sys NS dibawa ke rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Sempat Pingsan

"Enggak sakit. Tadi juga habis makan sempat pingsan. Terus langsung dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB," kata Deni.

"Semalam dia mengeluh perutnya sakit kembung," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.