Sukses

Anak Langit: Usaha Milka Mencari Hiro

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke 528 pada tayangan Selasa, 23 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Finny (Angela Gilsha) masih menyembunyikan Hiro (Stefan William) yang terluka di tempatnya. Padahal, semua orang sibuk mencari Hiro yang disangka hilang.

Erland (Mischa Chandrawinata) yang dituduh menyekap Hiro, tak terbukti. Semua pun terus bingung akan menghilangnya Hiro. Sementara itu, Vika (Ranty Maria) akhirnya bertemu lagi dengan Ali (Ammar Zoni).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vika Ingin Kenal Ali

Bagaimana lanjutan ceritanya? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke 528 pada tayangan Selasa, 23 Januari 2018 malam ini.

Vika menurunkan Ali di halte dan bilang terima kasih. Lalu Vika pergi dari sana. Setelah pergi, Vika malah baru mikir, kenapa dia tidak berkenalan sama cowok tadi. Vika langsung putar balik, mau ke Ali lagi. Tapi pas sampai, Ali sudah keburu naik angkot. Vika pun hanya bisa menghela napas.

 

3 dari 5 halaman

Dicegat Geng Thunder

Finny menelpon Edo dan bilang kalau Milka (Nasya Marcella) lagi berangkat menuju Bandung. Finny mau Edo menolong Milka, karena dia tahu Erland dan anak Thunder berusaha untuk mencegat Milka. Edo malah tanya, dari mana Finny tahu hal itu. Finny bilang kalau Edo tak usah tahu.

Gerry (Gerald Yohanes) ketemuan sama Siera dan tanya sama Siera apa ia tahu soal Hiro yang sampai sekarang menghilang. Siera bilang kalau ia tidak tahu. Gerry mau minta Siera untuk selidiki soal ini. Tapi Siera tidak bisa. Karena sekarang dia sudah dimusuhi sama anak-anak gengnya.

 

4 dari 5 halaman

Curhat Finny

Rimba (Dylan Carr) datang ke kantor dengan wajah agak biru-biru. Hariman melihat ini kaget dan tadinya kecewa menyangka Rimba masih suka terlibat perkelahian. Tapi setelah Rimba menjelaskan bahwa dia diserang justru karena dia tak mau gabung lagi sama mereka, Hariman pun senang mendengarnya.

Bik Onih kembali lagi ke kamarnya Hiro dan bercerita bahwa tadi dia melihat Finny lagi nangis. Hiro kaget dan tanya kenapa. Bik Onih bilang pas ditanya awalnya Finny tak mau cerita, tapi saat dipaksa akhirnya mau cerita. Finny bilang dia kesal sama hatinya yang tak bisa bunuh perasaan cintanya sama Hiro.

 

5 dari 5 halaman

Milka Temukan Hiro?

Apakah Hiro akan merasa bersalah karena terus menolak Finny? Dan akankah Milka akhirnya berhasil menemukan Hiro dan tahu Finny selama ini bukanlah teman yang baik? Jangan lewatkan kisah sekengkapnya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.