Sukses

Potret Kemesraan Sys NS dan Istri yang Tak Lekang oleh Waktu

Sudah hampir 25 tahun Sys NS dan Shanty berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Sys NS yang mendadak, menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Khususnya bagi sang istri, Shanty Widhiyanti.

Sudah hampir 25 tahun Shanty mendampingi Sys NS. Dengan perbedaan usia 13 tahun, keduanya kini telah dikaruniai tiga anak dan dua orang cucu.

 Sys NS dan istrinya Shanty [foto: instagram/shantysys]

Meski begitu, cinta mereka tidak pernah lekang oleh waktu. Di usia yang sudah tak lagi muda, Sys NS dan Shanty selalu terlihat lengket pada satu sama lain.

Intip potret kemesraan Sys NS dan Shanty berikut ini yang dijamin bakal bikin iri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulis Kata-Kata Mesra

Kemesraan Sys NS dan Shanty bak pasangan muda yang tengah dimabuk asmara. Seolah tak kenal tempat, ke mana pun mereka pergi, Sys NS dan Shanty selalu mengabadikan momen indah bersama.

Shanty juga kerap menuliskan kata-kata romantis saat mengunggah fotonya bersama mantan penyiar radio itu. Seperti ketika mereka pergi liburan ke Jepang akhir Desember 2017 lalu.

"Selamanya adalah waktu yang panjang, tapi aku tidak keberatan untuk menghabiskannya di sisimu," tulis Shanty.

 

3 dari 5 halaman

Teman Melancong

Ketiga anak mereka sudah beranjak dewasa. Sys dan Shanty jadi punya banyak waktu untuk dihabiskan berdua. Keduanya sering terlihat pergi liburan bersama.

Sehari sebelum meninggal, Sys baru saja kembali dari berlibur di Solo, Jawa Tengah, bersama Shanty. "Berduaan" tulis Shanty saat mengunggah foto bersama suaminya di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Pakai Baju Kembar

Yang paling menarik, Shanty dan Sys NS juga terlihat mengenakan baju berwarna senada hampir di setiap foto mereka bersama. Saat liburan ke Jepang belum lama ini misalnya, Sys dan Shanty memakai baju berwarna hijau.

Tak jarang, Shanty dan Sys juga memakai baju kembar dengan anak serta cucu mereka.

 

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun Pernikahan Terakhir

Desember 2017 lalu menjadi momen terakhir bagi Shanty dan Sys merayakan ulang tahun pernikahan bersama. Pada hari spesial itu, Shanty mengunggah foto dirinya dan Sys mengenakan baju putih dan kacamata hitam.

"Pada suatu hari... Aku menjadi milikmu dan kau menjadi milikku. Dan kita hidup bersama melalui air mata dan tawa. Karena itulah apa yang mereka sebut bahagia selamanya. Happy 24th anniversary. Laaaf laaaf," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.