Sukses

Eko Patrio: Sys NS Itu Anak Zaman Now pada Zamannya

Eko Patrio turut hadir di rumah duka Sys NS untuk menyampaikan rasa belasungkawanya.

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio turut hadir di rumah duka Sys NS untuk menyampaikan rasa belasungkawanya. Eko Patrio juga mengenang momen terakhir dirinya bertemu dengan mendiang Sys NS.

Saat itu, Eko diberi pesan oleh Sys NS agar tidak ada kubu-kubu politik dalam dunia hiburan di Tanah Air.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajari Banyak Hal

"Yang pertama turut berduka sedalam-dalamnya. Selama ini masih komunikasi sama saya, tahun baruan juga ketemu, ia bilang jangan ada kubu-kubu," kata Eko Patrio di rumah duka di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Bagi Eko Patrio, sosok Sys NS adalah guru yang mengajarinya banyak hal. Ia juga menyebut bahwa Sys NS merupakan orang yang mengikuti perkembangan zaman semasa hidupnya.

 

3 dari 4 halaman

Guru

"Buat saya dia guru, bukan senior, Mas Sys itu anak zaman now banget pada zamannya. Mas Sys tuh benar-benar orang yang ngajarin saya. Dari sebelum kawin, masih di dunia radio, dia sudah info ke saya. Kalau mau jadi orang radio atau TV, dia bilang ke saya harus kreatif. Liat apa pun harus kreatif," lanjut Eko Patrio.

 

4 dari 4 halaman

Kehilangan

Kepergian Sys NS menyisakan kesedihan yang mendalam bagi semua yang ditinggalkan. Tidak hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi kerabat dan sahabat-sahabatnya di dunia entertainment dan politik Indonesia.

"Kami kehilangan sosok Mas Sys, yang mau bergaul dan enggak pandang bulu. Turut berduka yang sedalam-dalamnya. Semoga diterima di sisi-Nya. Keluarga diberikan ketabahan. Ilmu yang saya dapatkan buat saya ke depannya lebih baik lagi," tutur Eko Patrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini