Sukses

Semula Janjian Ketemu, Ian Antono Malah Antar Sys NS ke Makam

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Sys NS berencana untuk menemui musikus Ian Antono sekitar pukul 12.00 WIB di kediamannya.

Sys NS dan gitaris grup band GodBless itu memang memiliki sebuah project musik yang tengah dikerjakan bersama. Ian Antono pun mengakui jika Sys NS sendiri yang mengatur pertemuannya sejak beberapa hari lalu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu di Studio

Ian Antono dengan sabar menanti kedatangan Sys NS ke kediamannya. Hingga pukul 12.00 WIB, Ian Antono sempat bertanya-tanya soal Sys NS yang belum juga sampai ke rumahnya.

"Harusnya ketemu dan rekaman jam 12 siang, kebetulan studionya ada di rumah saya. Ini sudah planning dari beberapa hari lalu," ujar Ian Antono ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Sys NS Kembali dari Solo

Ian Antono mengungkapkan, proses rekaman dirinya dan Sys NS seharusnya berlangsung beberapa hari lalu. Namun, Sys NS dan istrinya tengah berlibur ke Solo.

"Dia (Sys NS) habis dari Solo katanya. Saya minta Minggu dia enggak bisa, oke deh Selasa (hari ini)," Ian Antono menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Kaget

Tak disangka, Ian Antono justru mendapati kabar Sys NS berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Sebagai sahabat, Ian Antono mengaku terkejut. Ian Antono tak menyangka jika Sys NS meninggal dunia di hari keduanya janjian bertemu.

"Pastinya kaget banget ya, karena cepat sekali (Sys NS meninggal dunia)," ujar Ian Antono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini