Sukses

Avengers 4 Pertemukan Samuel L Jackson dengan Aktris Ini

Samuel L Jackson dan seorang aktris Marvel sedang terlibat syuting film yang diduga kuat Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Samuel L. Jackson pada Minggu (21/1/2018) lalu kedapatan sedang berada di Atlanta untuk syuting sebuah film produksi Marvel Studios. Ia pun terlihat sedang tampil kembali bersama Cobie Smulders. Diduga keduanya tampil di film Avengers 4, namun ada ada juga yang mengira mereka syuting Captain Marvel.

Seperti disampaikan Cbr.com, Senin (22/1/2018), tak diumumkan secara pasti film apa yang akan mempertemukan kembali Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Maria Hill itu. Beberapa petunjuk mengisyaratkan keduanya terlibat syuting Avengers 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penutup Mata

Misalnya saja dalam beberapa foto yang diambil Just Jared, tampak Samuel L. Jackson sedang mengenakan penutup mata sebelah milik Nick Fury. Sebelumnya dikabarkan bahwa Nick Fury dipastikan belum menggunakan penutup sebelah matanya saat tampil di Captain Marvel nanti.

3 dari 5 halaman

Ending Tambahan

Meskipun begitu, muncul sebuah wacana yang menyiratkan bahwa keduanya tampil untuk sebuah adegan ending tambahan di salah satu dari tiga film, yaitu Avengers: Infinity War, Ant-Man and the Wasp, atau Avengers 4.

4 dari 5 halaman

Captain Marvel

Captain Marvel sendiri dikabarkan bakal memulai syuting pada awal tahun ini. Ada kemungkinan Samuel L. Jackson bolak-balik untuk terlibat dalam pembuatan Avengers 4 dan Captain Marvel. Kedua film tersebut akan tayang pada tahun depan.

 

5 dari 5 halaman

Avengers Infinity War

Maria Hill sendiri kabarnya akan tampil dalam Avengers: Infinity War, sementara Nick Fury tak akan muncul sama sekali.

Sementara itu, Captain Marvel disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sedangkan Avengers 4 kembali disutradarai Russo bersaudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini