Sukses

Song Hye Kyo yang Tak Pernah Menua

Song Hye Kyo nampak berpose dengan memperlihatkan senyumannya.

Liputan6.com, Paris - Bersama suami tercintanya, Song Joong Ki, Song Hye Kyo mengunjungi Paris, Prancis, untuk menghadiri peragaan busana koleksi musim gugur/dingin Dior Homme, Sabtu (20/1/2018) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki begitu tampan mengenakan coat bernuansa abu-abu dan hitam. Sementara sang istri mengenakan coat berwarna krem yang dipadukan dengan aksesories kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggun

[Instagram]

Song Hye Kyo sendiri juga memperlihatkan penampilannya melalui akun Instagram pribadinya. "Dior," tulis Song Hye Kyo dengan membubuhkan emoji bibir, Selasa (23/1/2018).

Dalam foto itu, aktris berusia 36 tahun ini nampak berpose dengan memperlihatkan senyumannya. Penampilan Song Hye Kyo tentunya membuat siapa pun menjadi terpana.

3 dari 4 halaman

Tak Menua

 (Foto: koreaboo.com)

Sejumlah warganet bahkan mengagumi wajahnya yang terbilang awet muda. Ya, setelah menikah, wajah Song Hye Kyo malah dinilai lebih imut, sama sekali tak menua.

"Aku sangat terkejut melihat fotonya dalam Instagram. Dia terlihat lebih muda dengan tatanan rambut berponi seperti itu," kata salah satu warganet yang mendapat up votes sebanyak 411.

"Song Hye Kyo semakin terlihat muda dari hari ke hari," ucap warganet yang di-up votes oleh 336 orang.

"Wajahnya tampak lebih muda karena dia memakai poni. Sangat cantik," tambah yang lainnya seperti dikutip dari situs netizenbuzz.

4 dari 4 halaman

Song Joong Ki dan Aktor Hollywood

(Soompi/ Mydaily)

Dalam kesempatan itu pula, Song Joong Ki sempat berpose dengan salah satu aktor Hollywood, Josh Hartnett. Dalam foto yang dipublikasikan My Daily, Senin (22/1/2018), Song Joong Ki tampak tersenyum dengan menampilkan sebaris giginya.

Song Joong Ki tak hanya berpose dengan aktor Black Hawk Down tersebut. Ia juga sempat berpose bersama Kris Van Assche, Direktur Artistik Dior Homme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini