Sukses

Ini Permintaan Terakhir Sys NS pada Anak

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan melanda keluarga besar Sys NS. Mereka harus menghadapi takdir kalau sosok ayah dan suami itu kini telah berada di peristirahatan terakhirnya.

Pasalnya, beberapa jam sebelum menghembuskan napas terakhir, Sys NS sempat berkomunikasi dengan putri pertamanya, Syanindita. Seperti yang diceritakan Syanindita melalui Instagram stories-nya.

Wanita berhijab itu mengaku sang ayah sempat meminta tolong padanya untuk dipesankan taksi online. "Tlg pesenin UBER dong sekarang, ke Cibubur," begitu pesan yang dikirimkan Sys NS kepada Syanindita melalui Whatsapp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Pesan

Beruntung Syanindita tidak langsung memesan taksi online untuk sang ayah. Karena tidak lama kemudian, Sys NS ditemukan sudah tak sadarkan diri di ruang tamu.

"Untung aku belum sempet pesen uber ya ay... ga kebayang kl kejadiannya malah di uber.." ungkap Syanindita.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tertolong

Setelah itu, keluarga langsung membawa Sys NS ke rumah sakit. Sayang, nyawa mantan penyiar radio itu tak dapat tertolong.

"Dia temukan tergeletak di ruang tamu. Lalu dilarikan ke rumah sakit, tapi sudah tak tertolong. Putrinya menduga Sys sudah meninggal waktu di rumah," kata sahabat Sys NS, wartawan senior Ilham Bintang, melalui pesan singkatnya, Selasa (23/1/2018).

 

4 dari 4 halaman

Sehat dan Aktif

Banyak yang belum percaya kalau Sys NS telah tiada. Pasalnya, Sys tidak terlihat sakit dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan Sys NS tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara musik Jockie Surjoprajogo.

"Mas Sys kan besok harusnya akan tampil dalam acara untuk Jockie. Pantas saja sampai sekarang dia belum datang untuk latihan," ucap sahabat Sys NS, Bens Leo yang juga dikenal sebagai pengamat musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.