Sukses

Sys Ns di Mata Ian Antono

Seniman Sys NS meninggal dunia di Jakarta, Selasa (23/1/2018) siang.

Liputan6.com, Jakarta Ian Antono ikut berduka atas meninggalnya Sys NS. Padahal sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sys NS ingin menemui Ian Antono di kediamannya. Sebab keduanya tengah menggarap sebuah projek musik, yang mengangkat soal nasionalisme.

Di mata gitaris band God Bless, pemilik nama Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio adalah sosok pria yang hebat.

"Waduh sangat (berduka). Sososk dia itu sangat hebat banget," ujar Ian Antono di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) di sela-sela pemakaman sang sahabat, Sys Ns.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat Rampungkan Proyek

Apa yang diucapkan Ian Antono sangat beralasan. Di usianya yang tak lagi muda, Sys NS selalu bersemangat setiap menjalani pekerjaan. Terlebih dalam projek musik yang tengah dikerjakannya bersama, Sys NS sangat bersemangat untuk merampungkannya.

"Dia (Sys NS) orangnya semangat benget, kayak anak muda," ujar Ian Antono.

3 dari 4 halaman

Kaget Bukan Main

Kaget begitulah yang dirasakan Ian Antono atas kepergian Sys NS. Seharusnya ia merampungkan projek musik hari ini di kediamannya. Namun Tuhan berkehendak lain, belum rampung pekerjaannya Sys NS meninggal dunia dan menyisakan tugas musik kepadanya.

"Kanget. Kaget banget lah, karena cepet banget ya," kata Ian Antono.

4 dari 4 halaman

Doa dari sahabat

Sebagai sahabat, Ian Antono mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya. Agar segala amal ibadanya diterima, saat menemui Sang Khaliq.

"Saya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya buat keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. " doa Ian Antono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.