Sukses

Mentari de Marelle Perkuat Sinetron Orang Ketiga

Memperkuat jajaran pemain Orang Ketiga, nama Mentari de Marelle nampak tertera dalam credit title.

Liputan6.com, Jakarta - Memperkuat jajaran pemain Orang Ketiga, nama Mentari de Marelle nampak tertera dalam credit title. Di sinetron yang mulai tayang di SCTV sejak Senin (15/1/2018) lalu tersebut, Mentari kebagian peran sebagai Novi, adik dari Yuni yang dimainkan oleh Marshanda.

Peran Novi cukup penting di Orang Ketiga. Novi diceritakan sering menyalahkan kakaknya karena menjadi pelakor (perebut laki orang) atau orang ketiga dalam rumah tangga bosnya, Aris (Rionaldo Stokhorst) dengan Afifah (Naysilla Mirdad).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Novi Naksir Riko

Gosip perselingkuhan Aris dan Yuni bahkan sampai menyebar di coffee shop tempat Novi bekerja. Gara-gara itu, Novi pun malu dan selalu marah pada kakaknya.

Di coffee shopnya sendiri, Novi diam-diam menyukai bosnya, Riko (Giovanni L. Tobing). Tapi Riko adalah seorang duda yang umurnya terpaut cukup jauh di atas Novi. Lantaran itu, Novi pun hanya bisa menyimpan perasaannya dalam-dalam.

 

3 dari 4 halaman

Konflik Cinta Segitiga Meluas

Kisah cinta diam-diam Novi pada Riko ini lantas dikisruhkan lewat kedekatan Riko dengan Desi (Indah Indriana). Rangga (Samuel Zylgwyn) sering menjodoh-jodohkan Desi dengan Riko yang sama-sama sahabatnya. Ke depannya, konflik cinta segitiga ini tentu akan makin luas dengan masuknya bintang baru lainnya.

Wajah Mentari de Marelle mungkin cukup asing bagi banyak pecinta sinetron. Sebelumnya, ia memang lebih banyak terlibat dalam project FTV yang kebetulan lebih banyak tayang di SCTV. Nama Mentari sendiri mulai naik daun saat mendapat peran utama di film layar lebar berjudul LDR. Kala itu, ia main bareng dengan dua idola remaja; Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

 

4 dari 4 halaman

Dikenal di Film

Selain FTV, Mentari memang lebih dikenal sebagai aktris film. Kelahiran 28 Januari 1997 ini sudah main di beberapa judul. Salah satu filmnya yang membetot perhatian adalah Yasmine. Film tersebut merupakan produksi negara Brunei Darussalam yang melibatkan banyak bintang dari beberapa negara. Reza Rahadian dan Arifin Putra tercatat ikut nampang di film tersebut.

Penasaran dengan akting dan peran Novi yang dimainkan Mentari de Marelle selengkapnya di Orang Ketiga? Yuk, simak sinetronnya setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini