Sukses

Cornelia Agatha Dibuat Penasaran oleh Istri Orang

Fenomena istri curhat di video media sosial membuat aktris senior Cornelia Agatha penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini media sosial dibuat berwarna dengan munculnya berbagai video berisi curahan hati (curhat) istri soal suaminya dalam logat Betawi. Rupanya, fenomena tersebut membuat aktris senior Cornelia Agatha penasaran terhadap salah satu wanita yang curhat itu.

Rasa penasaran tersebut diungkapkan Cornelia Agatha di media sosial melalui akun Twitter @Cornel_OnStage. Awalnya, ia bertanya kepada pemilik akun @dinadimu yang mengunggah video salah satu wanita yang sedang curhat.

"Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya Bang. Ya Allah, begini amat yak, saban hari. Tiap hari megangin penggorengan, megangin panci. Belum ngurusin anak, Ya Allah Bang ajak apa kita ini yang udah cakep ke mall. Nggak usah ke mall dah Bang, ke Alpa (Alfamart) aye juga udah girang banget ini. Eetdah Bang, gimana sih nih ya? Upleek bae di rumah. Ya Allah...," begitulah kalimat yang diucapkan wanita tersebut dalam videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serius

"Saya serius mau kenal Mpok cantik ini, bagaimana caranya ya?" tanya Cornelia Agatha belum lama ini.

Niena Carolina alias Mpok Alpa. (Twitter)

Dalam videonya, wanita tersebut tampak murung dengan riasan wajah tebal dan curhat bahwa dirinya selama ini jarang diajak jalan suaminya. Ia mengaku sudah sangat senang andai sang suami mengajaknya ke minimarket sekalipun.

 

3 dari 5 halaman

Bantuan

Alhasil, pemilik akun @dinadimu pun mengulurkan bantuannya agar pesinetron Si Doel itu bisa mengenal wanita dengan julukan 'Mpok Alpa' yang ada di dalam video tersebut.

Beberapa waktu setelah itu, pemilik akun @dinadimu pun memamerkan foto dirinya sudah bertemu dengan 'Mpok Alpa'. Ia juga menjelaskan bahwa wanita tersebut memiliki nama Niena Carolina dan merupakan seorang penyanyi dangdut.

4 dari 5 halaman

Reaksi Niena Carolina

Niena Carolina pun merekam reaksinya ketika tahu Cornelia Agatha ingin bertemu dengannya.

Niena Carolina alias Mpok Alpa. (Twitter)

"Mpok, Mpok, pilek apa Mpok Sarah mau ketemuan ama kita? Apa mau diajak main pilem bareng apa kali yak? Et dah, bagaimana rasanya yak?" ujarnya dengan logat Betawi yang sama seperti video sebelumnya.

5 dari 5 halaman

Respons Cornelia Agatha

Melihat video tersebut, Cornelia Agatha pun merespon dengan ramah di Twitter-nya. "Yes! Hallo Mpok Alpaaa...! Terima kasih mbak @dinadimu dan mas @arieparikesit yang baik," tulisnya sambil membubuhkan emoji "cium" dan "hati".

Meskipun begitu, belum diketahui apakah keduanya sudah bertemu secara langsung atau tidak. Di sisi lain, Cornelia Agatha saat ini tengah terlibat syuting film Si Doel The Movie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.