Sukses

Nama Andika Kangen Band Masuk dalam Mata Pelajaran SMA?

Seorang siswa laki-laki berdiri di depan kelas menyebutkan nama Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band dibuat terkejut dengan sebuah video yang beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan suasana ruang kelas sekolah menengah atas (SMA).

Seorang siswa laki-laki yang tak diketahui namanya berdiri di depan kelas membawa secarik kertas. Sejatinya tidak ada yang aneh dengan pemandangan tersebut.

Akan tetapi, isi kertas yang dibacakan siswa tersebutlah yang bikin Andika Kangen Band bingung sekaligus tertawa. "Andika Maesa atau Maesa Andika Setyawan dikenal sebagai vokalis dari grup band beraliran Melayu Kangen Band," kata siswa laki-laki itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Kekinian

Andika sendiri tak tahu-menahu dan bingung mengapa namanya bisa disangkutpautkan dalam mata pelajaran sekolah. Sementara itu, tak diketahui apa kelanjutan dari isi kertas tersebut.

"Ini soal apa yah bingung aku dpt kiriman ini mgkn soal keki nian kali yah.. Wkwkwk," ungkap Andika.

 

3 dari 5 halaman

Salah Profil

Menariknya lagi, siswa laki-laki itu juga menyebutkan bahwa Andika adalah seorang yatim piatu. "Andika yang yatim piatu ini adalah salah satu dari personel Kangen Band yang tak selamat," lanjutnya.

Andika pun langsung mengklarifikasi dan menyebutkan kalau dirinya masih memiliki ibu. "Saya masih punya ibu adek adek yg bikin soal sopo dek dek.. Sok SKSD," papar Andika.

 

4 dari 5 halaman

Soal Ujian

Ini bukan kali pertamanya nama Andika Kangen Band masuk dalam mata pelajaran. Beberapa waktu lalu, wajah pelantun "Tentang Aku, Kau & Dia" itu ada di dalam lembar soal ujian mata kuliah Menggambar II di Telkom University.

"Buatlah gambar serta arsir dari objek di bawah ini dengan menggunakan media pensil warna," begitu soal yang tertera pada lembar ujian.

 

5 dari 5 halaman

Resmi Bercerai

Sementara itu, Andika Kangen Band baru saja bercerai dari istrinya, Chairunnisa alias Caca. Pada 9 Januari 2018 lalu, hakim pun mengetuk palu dan menyatakan keduanya resmi bukan lagi pasangan suami istri.

Tak ada raut sedih antara Andika Kangen Band dan Caca. Bahkan, keduanya pun mengucapkan syukur kalau tak lagi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini