Sukses

Vanesha Melodya Dipeluk Cowok, Kok Sheila Marcia Cemburu?

Pertemanan Sheila Marcia dan Vanesha Melodya terancam bubar.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemanan Sheila Marcia dan Vanesha Melodya terancam bubar. Sejak tragedi kecelakaan tahun lalu, hubungan Sheila Marcia dan Vanesha Melodya kian memburuk.

Bahkan, Vanesha Melodya memutuskan untuk melaporkan Sheila Marcia ke polisi atas dugaan penyebaran kata-kata bohong pada media elektronik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Kecelakaan

Vanesha Melodya tak terima dengan perkataan Sheila Marcia yang menyebutkan kecelakaan itu terjadi karena kelalaian Vanesha Melodya yang mengantuk saat menyopir.

"Ingatan Vanesha ini baru 100 persen pada pertengahan Desember kemarin. Sebelumnya, ibunya sendiri pun dia enggak ingat. Nama sendiri pun dia enggak ingat. Untung dia sekarang ingat semuanya dan dia harus meluruskan pemberitaan yang bohong itu," ujar kuasa hukum Vanesha Melodya, Rhony Sapulette di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam.

3 dari 5 halaman

Kok Cemburu?

Dugaan penyuka sesama jenis pun kembali mengarah kepada Sheila Marcia. Pasalnya, Vanesha Melodya menyebutkan bahwa kecemburuan Sheila Marcia-lah yang menjadi penyebab kecelakaan.

Menurut Vanesha Melodya, Sheila Marcia sempat cemburu karena dirinya sempat dipeluk oleh seorang pria di sebuah kelab. Pertengkaran itu kemudian berlanjut hingga perjalanan pulang di mobil.

4 dari 5 halaman

Pengaruh Minuman Keras

"Kalau cemburu kan si terlapor yang cemburu. Cemburu karena si teman laki-laki Vanesha, memeluk Vanesha dari belakang. Nah, dia marah. Makanya dia jg memukul teman laki-laki itu pada saat di kelab," jelas Rhony Sapulette.

"Dia mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan," lanjutnya.

"Mungkin karena di bawah pengaruh alkohol ya. Dia (Sheila Marcia) jadi orang yang berbeda gitu, jadi kami ada sedikit ribut," ucap Melodya Vanesha menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tak Membantah Lesbian

Dugaan Sheila Marcia sebagai penyuka sesama jenis sebenarnya bukan isu baru. Sheila Marcia pernah kedapatan berciuman dengan Vanesha Melodya. Namun ketika itu, Sheila Marcia menjawab santai tudingan miring tersebut.

"Saya enggak mau membantah (tuduhan biseks dan lesbian). Biar mereka bicara apa saja," kata Sheila Marcia.

"Meski saya sakit enggak apa-apa, karena itu adalah pekerjaan saya. Berani berbuat saya berani bertanggung jawab," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini