Sukses

Ke Pasar Tradisional, Nagita Slavina Pakai Tas Rp 53 Juta

Berpenampilan sederhana, tas Nagita Slavina menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal berbeda di episode terbaru dalam vlog keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menghadirkan bintang tamu seorang YouTubers, Edhozell, mereka menerima tantangan untuk berbelanja aneka bumbu dapur di pasar tradisional di Jakarta.

	[Foto: Vlog Raffi nagita]

Terang saja kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Edhozell ke pasar tradisional, menyedot perhatian banyak orang. Para penjual dan pengunjung pasar tersebut beramai-ramai mengabadikan momen bersama Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengenakan busana yang sangat kasual. Mereka hanya memakai kaus yang dipadukan dengan celana panjang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tas Puluhan Juta

[Foto: Instagram fashion Nagita]

Dari kesederhanaan penampilan mereka, tas Nagita Slavina menjadi sorotan. Ya, ibu dengan satu orang anak ini memakai tas ransel kecil berwarna silver merek terkenal, yakni Chanel.

Mengutip akun fashion Nagita Slavina di Instagram, ia memakai tas Chanel dengan model Gabrielle Backpack. Harganya pun menyentuh angka puluhan juta rupiah.

"#NagitaSlavina get a gift from her husband #Chanel 'Gabrielle Backpack' from chanel.com 53.740.000 IDR," tulis pengelola akun tersebut dalam keterangan fotonya beberapa waktu yang lalu.

3 dari 5 halaman

Hadiah dari Raffi

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengulur ke belakang, tas tersebut rupanya merupakan pemberian Raffi Ahmad kepada sang istri. Sebagai wujud cintanya terhadap istri, Raffi Ahmad memberi Nagita Slavina kejutan di pagi hari. Momen romantis ini diabadikan dalam Vlog mereka Desember 2017 lalu, berjudul "Surprise untuk Mama Gigi".

Kala itu, Nagita Slavina masih tertidur lelap. Raffi Ahmad kemudian mengambil kado yang sempat ia sembunyikan di kamarnya. Melihat kotaknya, Raffi Ahmad memberi sang istri sebuah kado dari brand terkenal.

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Nagita

[Foto: Vlog Raffi Nagita]

Saat kotak hadiah sudah terbuka, ekspresi bahagia Nagita tak bisa disembunyikan. Ya, kadonya tak lain adalah sebuah tas merek Chanel yang sangat ia idamkan.

"Ternyata kamu memperhatikan aku. Yeaay. Kalau tas baru wanginya enak tahu," katanya sembari mengelus dan menciumi tas yang baru didapatnya itu.

5 dari 5 halaman

Bikin Takjub

(Deki Prayoga/bintang.com)

Penampilan Nagita Slavina dengan tas mahalnya itu tentu jadi perhatian. "Tas mapuluhjuta ditenteng ke pasar shay," kata pemilik akun Deta Indrayani.

"Masuk pasar pake chanel. Horang kayah mah bebaas," ujar pengguna akun Cindy Limbong.

"Salfok tasnya gigi.. Tas 50juta lebih dipake ke pasar.. Coba aku dah kusayang" lebih dr diriku," tambah febriana putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini