Sukses

Keguguran, Kalina Ocktaranny Tetap Bersyukur

Meski berat menerima kenyataan bahwa calon bayinya telah tiada, Kalina Ocktaranny tetap berusaha berbesar hati.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny dan sang suami, Hendrayan, sedang diselimuti kepedihan. Kalina keguguran janin yang baru dua bulan dikandungnya. Kabar ini pertama kali dibagikan mantan istri Deddy Corbuzier itu pada Selasa (23/1/2018).

Meski berat menerima kenyataan bahwa calon bayinya telah tiada, Kalina Ocktaranny tetap berusaha berbesar hati. Ia mengikhlaskan semua yang terjadi karena ia tahu bahwa rencana Tuhan di balik ujian ini begitu indah.

"Aku berterima kasih atas segala cobaan yg Engkau berikan padaku.. Aku tidak meminta Engkau meringankan ujianku, karena Engkau tau. Aku sanggup," tulis Kalina Ocktaranny, Rabu (24/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencoba Tegar

[Foto: Instagram Kalina]

Akan tetapi, sebagai manusia biasa, ia mengakui bahwa kepedihan masih sulit dihapuskan. "Aku hanya sedikit lelah ya Allah.. Bukan aku mengeluh, tapi aku hanya manusia biasa. Aku percaya segala cobaan dariMu akan indah pada waktunya," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

"Aku percaya segala cobaan dariMu akan indah pada waktunya. Bahkan disaat aku lupa bagaimana caranya tersenyum, Engkau memberikan aku kejutan2 yg tdk terduga," tambahnya lagi.

3 dari 5 halaman

Dikeliling Orang Baik

(Liputan 6)

Kalina Ocktaranny juga mensyukuri karena di tengah masa sulitnya, ia masih dikelilingi dengan orang-orang baik yang sangat mencintainya dengan tulus. Mereka yang memberi kekuatan bagi Kalina untuk kembali bangkit.

Ibu dengan satu anak itu pun berdoa agar semua orang yang disayanginya selalu diliputi kebahagiaan. "Terima kasih Engkau memberikan aku orang2 yg baik. Sehatkan mrk, berilah mrk kebahagiaan, jaga mrk yg selalu baik ke aku ya Allah," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Doa

[foto: instagram]

"Krn hamba tdk bs membalas kebaikan2 mrk, hanya Engkau yg bs.. Berilah umur yg panjang utk mrk yg berusaha menyakiti hamba, agar mrk bs menjadi org yg jauh lbh baik," tandas Kalina Ocktaranny.

Di tengah kesedihannya, kehadiran Azka, buah cintanya dengan Deddy Corbuzier, juga membuat Kalina Ocktaranny kuat. 

5 dari 5 halaman

Kehadiran Azka

 [foto: instagram]

"Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi.... Kaka Azka berbisik ditelinga mama, 'I Love You Mom, you’re a great mom'," tutur Kalina.

Kini tidak ada yang bisa dilakukan Kalina selain mengikhlaskan kepergian calon buah hati yang belum pernah ia jumpai bahkan peluk sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.