Sukses

Chelsea Islan Punya Pacar Baru, Bastian Steel Cemburu?

Setelah kisah asmaranya dengan Chelsea Islan kandas, Bastian Steel belum menjalin hubungan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kisah asmaranya dengan Chelsea Islan kandas, Bastian Steel belum menjalin hubungan dengan wanita lain. Bastian Steel mengaku dirinya lebih bahagia ketika hidup sendiri alias menjomblo.

"Habisnya, jomblo aja bahagia. Gimana dong? Freelance aja," kata Bastian Steel sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentari Chelsea Islan

Sementara itu, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana saat ini terlihat semakin erat. Sebagai mantan kekasih, cemburukah Bastian Steel?

"Ya biarin saja, dia baguslah bahagia. Kalau mantan bahagia aku pun bahagia," kilah Bastian Steel.

3 dari 4 halaman

Kriteria Pacar Baru

Ketika ditanya mengenai kriteria wanita yang akan menggantikan posisi Chelsea Islan, Bastian Steel tak mau ambil pusing. Mantan personel CJR itu mengaku tak punya kriteria khusus.

"Saya enggak punya kriteria sih. Lebih ke yang sreg saja di hati. Kayak misalkan yang ini oke nih. Enggak kayak yang harus gimana gitu," ucap Bastian Steel.

4 dari 4 halaman

Tak Pakai Iming-Iming

"Maunya tuh deketin cewek yang kalau pas kenalan tuh 'ih gila, ih gila'. Enggak pakai iming-iming harus rambut panjang atau siapa yang gue cari. Enggak gitu sih," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini