Sukses

Menariknya Tokoh Baru di Incredibles 2

Incredibles 2 nantinya akan melibatkan beberapa karakter baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam waktu dekat, Disney-Pixar akan merilis film animasi bertajuk Incredibles 2. Beberapa wajah baru pun bakal bisa dilihat di sepanjang film yang nantinya menjadi sekuel The Incredibles itu.

Dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (23/1/2017), Incredibles 2 nantinya akan melibatkan Isabella Rossellini sebagai karakter baru bernama Ambassador, pengacara yang melegalkan para pahlawan super.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bintang Baru

Diumumkan juga bintang yang baru terlibat di waralaba ini beserta karakternya. Mereka yaitu Bob Odenkirk dan Catherine Keener sebagai Winston Deavor dan adiknya, Evelyn Deavor. Mereka merupakan pemimpin perusahaan telekomunikasi yang sangat kaya, cerdas, dan ramah.

Winston adalah penggemar para superhero dan ingin membantu mengeluarkan mereka dari persembunyian ke muka publik sambil mengubah persepsi masyarakat tentang mereka. Sementara itu, Evelyn adalah si jenius yang bekerja di bidang teknologi dan belum pernah bertemu dengan masalah yang tidak dapat ia selesaikan.

3 dari 5 halaman

Karakter Lama Suara Baru

Selain itu, turut terlibat juga Jonathan Banks (Better Call Saul) sebagai karakter Rick Dicker yang ada di film pertama. Karakter tersebut sebelumnya disuarakan Bud Luckey yang membantu merahasiakan keluarga Incredibles. Sophia Bush juga terlibat sebagai Voyd, penggemar Elastigirl yang memiliki kekuatan super.

4 dari 5 halaman

Pemain Lama

Craig T. Nelson kembali sebagai Bob Parr alias Mr. Incredible, Holly Hunter kembali sebagai Helen Parr alias Elastigirl, Sarah Vowell juga kembali menyuarakan Violet Parr, Huck Milner masih menjadi Dashiell "Dash" Parr.

Samuel L. Jackson juga kembali sebagai Lucius Best alias Frozone, dan Brad Bird juga kembali sebagai Edna "E" Mode.

5 dari 5 halaman

Sekilas Incredibles 2

Dalam Incredibles 2, keluarga superhero kembali. Kali ini, Helen yang beraksi, meninggalkan Bob di rumah bersama Violet dan Dash untuk menjalani kehidupan biasa. Uniknya, tak ada satu pun anggota keluarga yang menyadari betapa kuatnya si bayi Jack-Jack.

Penjahat baru yang cerdas dan berbahaya juga menjadi sorotan film ini. Brad Bird kembali sebagai sutradara dan penulis skenario Incredibles 2 yang siap tayang tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini