Sukses

Anak Langit: Geng Rainbow Sibuk Persiapan Pernikahan Andra

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit episode sebelumnya, Milka (Nasya Marcella) dikabari Finny (Angela Gilsha) kalau ia sudah menemukan Hiro (Stefan William). Milka pun bergegas ke Bandung. Tapi Finny malah menghubungi Erland (Mischa Chandrawinata) untuk menghalangi Milka di jalan.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) tengah mempersiapkan diri untuk pernikahannya dengan Tari (Marcella Daryanani). Ia tak mau rencana pernikahannya bakal bocor ke geng Thunder lagi. Namun ia tak tahu, ada mata-mata geng Alastor di Rainbow yang diam-diam bekerja sama ingin menyabotase.

Akankah pernikahan Andra-Tari bisa berlangsung sukses? Dan berhasilkah Milka membawa Hiro pulang? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Rabu, 24 Januari 2018 malam ini.

Kei (Cemal Farukh) lega usai dikabari Andra soal Hiro yang sudah selamat karena ditemukan Finny di Bandung. Emon (Raya Kitty) nampak bingung. Ia terdiam heran. Emon ingat, Finny sempat memberitahunya kalau ia ada di Bandung karena neneknya yang sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Di rumah Kong Dhalim, Rohaya kepikiran soal pernikahan Andra-Tari. Karena Kong Dhalim sedang tak bisa menyumbang, Rohaya kasih ide buat membelikan perabotan rumah seperti kulkas dan mesin cuci saja biar Andra-Tari selalu teringat mereka. Kong Dhalim setuju dan senang dengan ide Rohaya.

Sementara di rumah Babeh Rojak, anak-anak Rainbow juga sedang mengadakan rapat. Mereka membahas masalah keamanan. D'Bronx lalu menyarankan untuk menggeledah para tamu di pesta nanti. Tapi Babeh Rojak malah memarahinya. Kata Babeh Rojak, semua tamu tak akan mau digeledah.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Kisah seru Hiro dkk di sinetron Anak Langit selengkapnya bisa disimak malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.