Sukses

Anak Semakin Besar, Celine Evangelista Malah Galau

Celine Evangelista tengah menikmati tugasnya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista tampaknya kini benar-benar tengah menikmati tugasnya sebagai ibu. Apalagi si kecil Lucio Otthild William saat ini hendak memasuki usia empat bulan.

Istri Stefan William itu sama sekali tidak ingin ketinggalan momen perkembangan Lucio. Celine Evangelista juga memilih  memberikan ASI eksklusif untuk bayinya.

"Luciooo sekarang 3bulan jalan 4bulan.. beratnya sekarang 8kg Lucio FULL ASI dan direct breastfeeding (gak pake botol sama sekali)," cerita Celine Evangelista di Instagram pribadinya, Rabu (24/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Galau

Di sisi lain, Celine Evangelista dilanda rasa galau lantaran Lucio sudah banyak tingkah. Salah satunya, yakni memasukkan jari-jarinya ke mulut.

"Cio @jelley.sc lg hobby bgt masuk2in tangan ke mulut.. kayaknya mau mulai ngemut jari deh.. hmmm galauu nih mommy," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Susah Hilang

Menurut Celine, memasukkan jari ke mulut akan jadi kebiasaan jika buah hatinya tumbuh besar nanti. Tentunya ini bakal berdampak buruk di kemudian hari.

"Mendingan empeng deh dripada jempol.. klo empeng gampang dihilanginnya.. tp klo jempol kan nempel terus..alamat smp gede ini mah," lanjut Celine.

 

4 dari 5 halaman

Tubuh Makin Berisi

Sementara itu, belum lama ini beredar foto penampilan terbaru Celine Evangelista usai melahirkan. Tubuhnya semakin terlihat berisi dari sebelumnya.

Meski tubuhnya sekarang membengkak, Celine Evangelista tidak perlu kuatir. Pasalnya, penampilan inilah yang diharapkan Stefan William.

 

5 dari 5 halaman

Dilarang Kurus

Setelah Celine Evangelista melahirkan, Stefan melarang istrinya kurus kembali. Bahkan, kalau suatu hari Celine langsing kembali, bintang sinetron Anak Langit itu ingin istrinya itu hamil lagi.

"Daddy: "kamu jangan kurus lagi udah begitu aja'. Kalau kamu kurus nanti langsung hamil lagi aja biar begini lagi badannya"," papar Celine menceritakan percakapannya dengan Stefan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.