Sukses

Akhirnya Rahasia Sungjae BTOB Terkuak

Dalam sebuah wawancara, Sungjae `BTOB` mengungkapkan sisi lain dirinya.

Liputan6.com, Seoul - Sungjae, salah satu personel BTOB yang diramalkan sukses sebagai aktor. Hal itu terbukti berkat keterlibatannya dalam drama Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin yang membuat nama Sungjae melambung.

Di drama ini, Yook Sung Jae atau yang dikenal dengan Sungjae berbagi layar dengan aktor besar seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, dan Yoo In Na. Meski disandingkan dengan para seniornya, namun Sung Jae mampu tampil memikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Konyol

Sungjae memerankan karakter Yoo Deok Hwa, keponakan Goblin. Pewaris tunggal perusahaan ternama di Korea Selatan yang egois dan kerap kali bersikap semaunya.

Ia dihukum sang kakek hingga membuatnya tak punya uang sama sekali. Tingkah konyol Yoo Deok Hwa saat merayu Kim Shin, sang Goblin, atau berusaha mendapatkan uang membuat penonton tertawa.

3 dari 5 halaman

Aslinya Pemalu

Di balik tingkah lucunya, Sungjae ternyata sosok yang pemalu. Dalam wawancara terbaru, Sungjae menyebutkan dirinya merupakan sosok yang pemalu.

"Sebenarnya, aku ini orang yang pemalu. Namun saat aku nyaman dengan seseorang atau lingkungannya membuatku merasa diterima, aku akan kembali bersinar," sebut Sungjae sambil tertawa, diwartakan Nate, Rabu (24/1/2018).

4 dari 5 halaman

Bergaul dengan Orang Lebih Tua

Sungjae juga mengungkapkan, dirinya agak susah saat bergaul. Ia lebih memilih teman yang lebih tua dibandingkan usianya. Ia juga tak mengerti alasannya kurang bisa bersosialisasi dengan orang yang seumuran.

"Aku juga tak paham, tapi aku lebih bisa bergaul dengan orang yang lebih tua. Dengan teman yang usianya sama, aku kurang bisa bersosialisasi," Sungjae menambahkan.

5 dari 5 halaman

Malas Merawat Wajah

Selain itu, Sungjae yang tampaknya seperti prince charming ini ternyata malas merawat wajah. Kadang, ia membiarkan wajahnya tak tersentuh oleh sabun dan cream wajah.

"Aku sangat malas. Saat di rumah, biasanya ibu atau saudara perempuanku yang membantu mencuci wajahku dengan air beras. Saat tinggal sendiri, aku bahkan malas menggunakan cream wajah," ungkap Sungjae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.