Sukses

Reza Rahadian Terkenal Galak di Lokasi Syuting?

Para aktris baru punya pandangan masing-masing soal sosok Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian biasanya bersanding dengan aktris papan atas Tanah Air dalam film yang dibintangi, sebut saja Bunga Citra Lestari, Acha Septriasa, Adinia Wirasti, hingga Chelsea Islan.

Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada film terbaru Reza Rahadian, Benyamin: Biang Kerok.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersanding dengan Artis Baru

Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Reza Rahadian yang berperan sebagai Pengki, bersanding dengan aktris pendatang baru, Delia Husein yang memainkan karakter Aida, pasangan Pengki.

Lantaran baru pertama kali main film, Delia Husein pun berusaha memahami karakter lawan mainnya saat syuting. Rupanya, sifat Reza Rahadian cukup membuat Delia Husein terkejut.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bikin Tertekan

Kata Delia Husein, Reza Rahadian merupakan sosok yang galak hingga membuat dirinya tertekan. "(Yang bikin tertekan), Mas Reza sih," ucap Delia Husein usai jumpa pers perilisan teaser film Benyamin: Biang Kerok di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

Reza Rahadian, kata Delia Husein, sering meluapkan kekesalan saat para lawan mainnya tak kunjung selesai melakoni sebuah adegan dengan baik. Alhasil, dirinya acap kali merasa segan dengan aktor Rudy Habibie tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Jiwa Militer

"Dia (Reza Rahadian) itu ramah dan baik, tapi dia itu sedikit temperamen. Ada jiwa militer dia yang sangat tegas. Kalau sudah mulai take lima kali, nanti dia pasti gemas sendiri gitu," ucap Delia Husein.

Penuturan Delia Husein tersebut tak disangkal oleh Reza Rahadian. Aktor 30 tahun itu memang mengaku sangat serius dalam berakting, meski untuk film komedi seperti Benyamin: Biang Kerok.

 

5 dari 5 halaman

Dibenarkan Reza Rahadian

"Jadi mereka (artis pendatang baru) bisa mengerti lah bahwa saya sangat serius. Memang unsur filmnya komedi, tetapi dalam bekerja saya sangat serius sekali," ucap Reza Rahadian saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Meskipun kaget dengan kebiasaan Reza Rahadian di lokasi syuting, Delia Husein tetap bangga bisa beradu akting dengan Reza Rahadian. Baginya, bermain film dengan peraih Piala Citra 2013 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.