Sukses

Semakin Matang, Bastian Steel Ingin Ubah Tampilan

Dari kemunculannya saat pertama kali di Coboy Junior, banyak perubahan yang terlihat dari sosok Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta - Dari kemunculannya saat pertama kali di Coboy Junior, banyak perubahan yang terlihat dari sosok Bastian Steel.

Di awal Coboy Junior berdiri, dirinya memang masih berusia 12 tahunan. Saat ini Bastian Steel mengungkapkan keinginannya untuk mengubah citra yang menempel pada dirinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Lebih Dewasa

"Pengin (terlihat) yang lebih dewasa, sampai detik ini banyak orang yang ngeliat Babas (sapaannya) masih bocah nih 14 tahun. Tapi sekarang Sudah mau 19 tahun Memang beranjak dewasa. Biar mereka nilai Babas seperti apa yang penting Babas happy nggak merugikan orang lain," kata Bastian Steel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Fashion

Soal fashion, Bastian mengaku tidak memiliki gaya khusus. Dirinya hanya mengenakan apa yang dia rasa nyaman.

"Nah itu, Babas itu orangnya moody-an, Babas suka pakai baju tuh yang menurut babas suka di mata Babas. Dan Babas tuh make-nya nyaman. Kalau enggak, enggak akan Babas pakai," lanjut Bastian Steel.

 

4 dari 4 halaman

Terpengaruh Chris Brown

Pria kelahiran 21 September 1999 itu mengaku terinspirasi oleh seorang penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown, yang dinilai sangat simpel.

"Influencenya Babas suka sekali gayanya Chris Brown. Dia keren banget, orangnya cuek. Padahal pakai kaos, celana jins doang tapi keliatannya keren," sambungnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.