Sukses

Ariel NOAH Tak Tahu Sophia Latjuba Hapus Fotonya di Instagram

Foto Ariel NOAH tiba-tiba menghilang dari Instagram Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Foto-foto Ariel NOAH sudah tak lagi terlihat di akun Instagram Sophia Latjuba. Entah sejak kapan, Sophia Latjuba menghapus foto Ariel NOAH yang sempat terpampang di media sosial pribadinya itu.

Karena foto-foto Ariel NOAH yang "menghilang" dari Instagram janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu, berembus kabar keduanya memang tak lagi memadu kasih.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Fotonya Lenyap

Ariel NOAH sempat berhadapan dengan pewarta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). Hingga kemudian, ia dibanjiri pertanyaan mengenai foto-fotonya yang lenyap dari Instagram Sophia Latjuba.

"Oh ya? Gue aja enggak tahu (fotonya menghilang)," ucap Ariel NOAH sembari berjalan cepat menuju kendaraannya.

 

 

3 dari 3 halaman

Sophia Latjuba Mesra dengan Pria Lain

Belakangan ini tak terlihat lagi aktivitas Sophia Latjuba bersama Ariel NOAH. Ia justru memperlihatkan kemesraannya dengan laki-laki lain. Apakah ini pertanda Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tak lagi menjalin asmara? 

Belum lama ini, Sophia Latjuba pun memperlihatkan kemesraan dengan Robby Purba, host acara infotainment di salah satu stasiun televisi. Baik Sophia maupun Robby sama-sama memperlihatkan beberapa foto kemesraan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini