Sukses

Merasa Tersaingi, Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Akur?

Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton disebut-sebut tak bisa harmonis.

Liputan6.com, London - Meghan Markle dan Kate Middleton, dua wanita yang dianggap spesial karena berhasil menaklukkan hati pangeran Kerajaan Inggris. Kate Middleton menikah dengan Pangeran William dari Kerajaan Inggris pada 2011 silam.

Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton dianggap sebagai cerita Cinderella masa kini. Keluarga Kate Middleton bukan berasal dari bangsawan Inggris, melainkan warga biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Restu Keluarga Kerajaan Inggris

Saat ini, Kerajaan Inggris seolah berdamai dengan keadaan. Dua putra pangeran mahkota, Pangeran Charles, William dan Harry, memilih wanita yang menjadi pendamping hidup mereka.

Rupanya kisah cinta Cinderella berlanjut, Pangeran Harry jatuh cinta dengan Meghan Markle. Sebagai artis, Meghan Markle pun dianggap mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan Kate Middleton.

3 dari 5 halaman

Kate Middleton Tersaingi Meghan Markle?

Sebagai artis, Meghan Markle pun dianggap mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan Kate Middleton. Hal itu membuat Kate Middleton disebut-sebut sangat kesal merasa tersaingi.

Seorang sumber menyebutkan, "Kate Middleton merasa dibayang-bayangi oleh Meghan Markle. Kekasih Pangeran Harry itu lebih banyak diberitakan."

4 dari 5 halaman

Hubungan Tak Mesra

"Meghan Markle tampak lebih nyaman berada di depan kamera dibandingkan Kate Middleton. Ia lebih hangat," tambah sumber tersebut.

Akhirnya, hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton dilaporkan tak mesra. Bahkan, tercipta suasana kurang menyenangkan di antara keduanya, diwratakan The Hollywood Reporter, Rabu (24/1/2018).

5 dari 5 halaman

Kabar Hoax

Padahal, Meghan Markle dan Kate Middleton seharusnya menunjukkan suasana harmonis, tinggal seatap. Setelah Meghan Markle resmi dipersunting Pangeran Harry, sang artis akan pindah ke Kensington Palace, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton.

Namun kabar tersebut dianggap isapan jempol. Pihak Kate Middleton tak mau menanggapi isu miring yang banyak beredar. Apalagi, keluarga kerajaan Inggris bukan bintang reality show yang haus popularitas, diwartakan GossipCop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini