Sukses

Baim Wong Siap Kembangkan Bisnisnya ke Samarinda

Baim Wong mengaku senang bisnis oleh-olehnya bisa berjalan sukses.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Baim Wong tak salah memilih kota Balikpapan menjadi area bisnisnya di bidang kuliner. Terbukti outlet oleh-olehnya yang diberi nama Balikpapan Premio, kini telah menjadi primadona bagi wisatawan.

Tidak hanya warga Balikpapan saja, pengunjung dari Banjarmasin dan kota besar lainnya menjadikan tempat oleh-oleh Baim Wong sebagai rekomendasi oleh-oleh idolanya.

"Sampai sekarang, update outlet kita semakin oke. Di hari weekend saja, outlet kami selalu dibanjiri pembeli dari luar kota yang sedang berlibur di Balikpapan. Bersyukur banget, bisnis oleh-oleh saya ini sepertinya sudah menjadi trademark setiap wisatawan dari kota mana pun," ujar Baim Wong dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (24/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Owner

 

Sebagai owner, Baim Wong tahu betul varian kue yang menjadi favorit konsumennya. Menurut pria yang pernah dekat dengan Marshanda ini, premio extracheese dan premio chococheese adalah rasa atau varian favorit yang banyak diminati pembeli.

"Saya sedang menikmati bisnis ini. Enjoy banget pokoknya. Dan senangnya Balikpapan Premio dengan cepat menjadi menjadi kue favorit dan best seller dalam hal penjualan, baik di kalangan masyarakat Kota Balikpapan, maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan," terang Baim.

 

3 dari 4 halaman

Respon Pembeli

 

Salah satu pembeli yang akrab disapa Pasal dari Tanah Grogot mengatakan, dirinya selalu membawa Balikpapan Premio saat singgah ke Balikpapan.

"Lliburan ke Balikpapan nggak lupa dengan oleh-olehnya, aku bawain saudara-saudara saya buat acara keluarga. Nggak cuma keluarga, kadang teman dan tetangga juga selalu pesan kue ini," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Lebarkan Sayap Bisnis

 

Yang menggembirakan Baim Wong dan timnya, Balikpapan Premio ternyata sangat diharapkan kehadirannya di kota Samarinda.

"Banyak yang minta saya untuk buka juga di Samarinda. Ini lagi dipikirin dari berbagai aspeknya. Ya semoga aja bisa mulai ya di Samarinda," pungkas Baim Wong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.