Sukses

Ibunda Salmafina Menyesal Menikahkan Anaknya dengan Taqy Malik

Salmafina dan Taqy Malik menjalani perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik yang baru seumur jagung kini tengah di ujung tanduk. Terlebih kini keduanya tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebagai ibu, Heidy sangat menyayangkan apa yang terjadi dengan rumah tangga putrinya.

Ia pun mengaku menyesal mengizinkan Salmafina menikah dengan Taqy Malik pada 6 September 2017 lalu.

"Saya sedikit (sedih) mungkin penyesalan kenapa saya mengizinkan dia gitu (menikah)," ujar Heidy ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbangun dari Keterpurukan

 

Meski begitu, Heidy berusaha tabah melihat nasib anaknya yang sebentar lagi akan menyandang status janda. Terlebih kini anaknya sudah bisa bangun dari keterpurukan, setelah sebelumnya sempat tertekan dengan kisruh rumah tangganya.

"Salma sekarang sudah enggak murung lagi. Malah saya yang sedih sedikit," kata Heidy.

 

3 dari 4 halaman

Isi dengan Hal Bermanfaat

 

Kini kata Heidy, Salmafina mengisi kesehariannya dengan hal-hal yang bermanfaat. Tak ada lagi tangis seperti awal-awal kisruh rumah tangganya muncul di media.

"Sekarang Salma lebih mendekatkan diri sama Allah. Dia juga memperbanyak ikut kajian. Terus ikut kegiatan sosial gitu," ujar Heidy.

 

4 dari 4 halaman

Sudan Move On

 

Buat Salmafina, dirinya tak mau lagi terpuruk dengan kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku sudah move on, dan tak mau lagi menangisi Taqy Malik.

"Kalau aku tidak menangis lagi, karena tidak perlu ditangisi karena enggak penting. Kalau aku sudah move on ya," ujar Salmafina.

Salmafina mau hidupnya kembali berwarna, dan tak seperti beberapa bulan belakangan yang kerap diisi dengan tangisan.

"Mau hal baru, mau yang baru, biar penuh warna," kata Salmafina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.