Sukses

Putus, Chef Marinka Tolak Berteman dengan Nino Fernandez

Hubungan asmara Chef Marinka dan Nino Fernandez berakhir di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara koki cantik, Chef Marinka dan Nino Fernandez telah berakhir. Hal itu diungkapkan Chef Marinka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). 

Koki berwajah oriental itu mengaku sudah tak lagi berpacaran dengan Nino Fernandez sejak beberapa waktu terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cocok Lagi

Chef Marinka mengaku dirinya sudah tak lagi cocok dengan Nino Fernandez. Meski berat menerima kenyataan itu, Chef Marinka coba menerimanya dengan ikhlas.

"Menurutku sih enggak jodoh saja. Karena ketidakcocokan juga. Soalnya walaupun 10 tahun kalau belum jodoh ya enggak bisa juga. Bisa jadi, mau sebulan ketemu bisa juga menikah," ungkap Chef Marinka.

3 dari 4 halaman

Tolak Berteman

Selain itu, Chef Marinka dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tak mau menjalin hubungan pertemanan dengan Nino Fernandez. Menurut wanita 37 tahun itu, melakukan pertemanan dengan mantan bukan merupakan ide yang baik.

"Bukan saran yang baik untuk berteman dengan mantan. Kayak enggak ada teman lain aja, ngapain berteman dengan mantan?" ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Tak Mau Tahu

Dengan berakhirnya hubungan mereka, Chef Marinka juga tak mau tahu lagi tentang kehidupan Nino Fernandez.

"Kalau ketemu sih 'Hai' tapi enggak usah berteman. Gue enggak perlu tahu urusan dia, ngapain juga? Enggak perlu tambah teman dari koleksi mantanlah," jelas Chef Marinka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini