Sukses

Kenangan Terakhir Sys NS dengan Sang Istri

Shanty masih setengah tak percaya bahwa suaminya, Sys NS, sudah tiada.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kawakan Sys NS baru saja pergi untuk selama-lamanya. Sys meninggal dunia pada Selasa, 23 Januari 2018 di usia 61 tahun akibat serangan jantung.

Kepergian Sys NS yang mendadak membuat sang istri, Shanty, masih setengah tak percaya kalau suaminya sudah tiada. Shanty tak henti terkenang momen bahagia selama 24 tahun menjadi pendamping hidup Sys NS.

"Ayah... ini hari kedua tanpamu. Saya belum berhasil tidur sama sekali dari kemarin. Setiap memejamkan mata, yg teringat adalah semua kenangan indah kita," ungkap istri Sys NS itu di Instagram pribadinya, Kamis (25/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu Kehangatan

Kesedihan Shanty semakin terasa tatkala memasuki kamar tidur miliknya dan Sys NS. Tidak ada lagi sosok yang bisa menenangkan dirinya ketika Shanty tak bisa tidur.

"Biasanya kalau saya ngga bisa tidur, minta dipeluk ayah. Atau kita tidur sambil pegangan tangan. Kangen banget ay," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Air Mata Mengalir

Mungkin Sys NS sudah tenang di alam sana, tapi tidak dengan Shanty. Tanpa terasa, air mata mengalir ketika Shanty teringat semua momen yang ia lalui bersama Sys NS.

"Ayah udah tenang disana, tapi saya kehilangan banget. Air mata ini kadang menetes tanpa terasa saat sendirian," sambung Shanty.

 

4 dari 5 halaman

Disayang Orang Banyak

Tidak hanya istri dan anak-anak serta cucunya, kepergian Sys NS juga meninggalkan duka bagi para sahabat yang menyayanginya. "Banyak sahabat ayah, sahabat saya yang juga kehilangan ayah. Kita nangis bareng ay, terus juga ketawa bareng inget becandaannya ayah," cerita Shanty.

 

5 dari 5 halaman

Kenangan Terakhir

Berat tentunya bagi Shanty berpisah dengan belahan jiwa yang sudah mendampinginya selama lebih dari 20 tahun. Apalagi, sehari sebelum kepergiannya, Sys NS baru pulang liburan bersama Shanty ke Solo, Jawa Tengah.

"Foto ini foto terakhir kita berdua, solo, minggu jam 7 malam. Kenapa ya ay hari senin kita ngga foto berdua. Miss you so much," ungkap ibu tiga anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini