Sukses

Mulan Akhirnya Dimainkan Lagi oleh Ming-Na Wen

Liputan6.com, Los Angeles - Film live-action [Mulan](3180617 "") saat ini tengah dalam proses pengembangan dengan Liu Yifei sebagai aktris utamanya. Namun sebelum itu, karakter wanita di era Tiongkok kuno itu akan muncul dalam format animasi di film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2.

Disampaikan Next Shark, belum lama ini, kemunculan Mulan di Wreck-It Ralph 2 tersebut membawa kembali Ming-Na Wen, aktris pengisi suara Fa Mulan di film animasinya yang tayang pada 1998 lalu. Meskipun begitu, banyak yang memperkirakan penampilan Mulan hanya sekilas.

1 dari 5 halaman

Seluruh Princess Disney

Wreck-It Ralph 2 memang dijanjikan oleh Disney bakal memasukkan seluruh karakter Princess Disney di dalamnya. Tak hanya Ming-Na Wen, hampir seluruh pengisi suara Princess Disney lain, terutama yang masih hidup dan sehat, akan menyuarakan kembali karakter mereka masing-masing.

Didapuk kembali sebagai Mulan bersama para pengisi suara Princess Disney lain, tentunya Ming-Na Wen yang masih aktif di serial televisi Marvel Agents of S.H.I.E.L.D, merasa bersemangat. Ia mengaku tak sabar ingin melihat reaksi penonton ketika melihat Mulan bisa berada di jagat Wreck-It Ralph, seperti disampaikan CinemaBlend.

2 dari 5 halaman

Bersemangat

"Saya tidak sabar untuk melihatnya. Ini adalah saat yang sangat lucu di antara para putri, dan saya menyukai Wreck-It Ralph, jadi saya bersemangat melihat bagaimana semuanya bergabung," Ming-Na Wen mengatakan.

Keterlibatan Ming-Na Wen di Wreck-It Ralph menandainya kembali sebagai Mulan untuk film layar lebar setelah 20 tahun lamanya. Setelah tampil sebagai Mulan pada 1998, Ming-Na Wen juga sempat menyuarakan karakter tersebut untuk berbagai acara televisi, video game serta sekuelnya yang hanya dirilis via home video.

3 dari 5 halaman

Para Princess Disney

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 sendiri akan tayang pada tahun ini. Suara Ming-Na Wen akan terdengar bersama aktris-aktris Princess Disney lain, yaitu Paige O'Hara (Belle di Beauty and the Beast) Irene Bedard (Pocahontas), Linda Larkin (Jasmine di Aladdin), Jodi Benson (Ariel di The Little Mermaid), Mandy Moore (Rapunzel di Tangled), Auli’i Cravalho (Moana), Kristen Bell (Anna di Frozen), Kelly Macdonald (Merida di Brave), Anika Noni Rose (Tiana di The Princess and the Frog), dan Idina Menzel (Queen Elsa di Frozen).

4 dari 5 halaman

Vanellope von Schweetz

Sarah Silverman bakal kembali memerankan Vanellope von Schweetz setelah tampil di Wreck-It Ralph. Vanellope sendiri nantinya akan menjadi jembatan betemunya para Princess Disney.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dijadwalkan tayang pada 21 November 2018. Film ini juga bakal menampilkan beberapa karakter komik Marvel dan film Star Wars.

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus