Sukses

Lewat 14 Tahun, Chemistry Shandy Aulia - Samuel Rizal Tetap Awet

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 14 tahun, Eiffel I'm in Love kembali ke layar lebar dengan menyuguhkan sekuelnya. Film yang booming di tahun 2003 ini masih mempertahankan pemain aslinya. Samuel Rizal sebagai Adit, dan Shandy Aulia sebagai Tita.

Eiffel I'm in Love 2 menceritakan tentang kisah cinta Adit dan Tita setelah menjalani hubungan jarak jauh selama belasan tahun. Apakah Shandy Aulia dan Samuel Rizal sukar membangkitkan kembali chemistry sebagai pasangan setelah 14 tahun?

"Enggak terlalu sudah sih. Aku sama Sammy sempat ada proyek beberapa kali juga kan. FTV kita banyak bareng, di kehidupan sehari-hari kita masih say hi, kita juga satu gereja," Shandy Aulia saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1 dari 5 halaman

Lingkup Pertemanan

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Hal yang sama juga dirasakan Samuel Rizal. Dalam rentang waktu belasan tahun itu, mereka masih menjaga komunikasi karena berada dalam lingkup jaringan pertemanan yang sama.

"Iya, beberapa temennya dia juga temennya aku. Teman aku ada yang teman dia juga, jadi untuk membangkitkan chemistry Adit dan Tita lagi bukan suatu yang sulit," jelas Samuel Rizal dalam kesempatan yang sama.

2 dari 5 halaman

Berpengalaman

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Berkat sepak terjang yang dimiliki seiring dengan jam terbang mereka di layar lebar, Shandy dan Samuel kini memiliki pengalaman dan pengetahuan yang lebih matang untuk mengeksplorasi setiap adegan yang akan dimainkan.

"Waktu di Eiffel satu kan kita merasa bahwa, saya benar-benar pertama kali (pemain baru). Jadi waktu itu semua knowledge sutradara, saya telan. Kalau sekarang tuh sudah punya pengalaman," jelas wanita berusia 30 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Pertemuan Pertaman

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kita banyak diskusi. Scene ini baiknya gimana, banyak komunikasi, dan kita bisa banyak explore soal akting. Feel-nya kita bisa lebih dapat," sambung Shandy Aulia. "Jadi adegan ini enaknya begini, begitu, kita banyak diskusi, banyak sharing," Samuel Rizal menimpali.

Shandy Aulia mengutarakan, pertemuan pertamanya dengan Samuel Rizal adalah waktu dia masih berumur 15 tahun. "Aku pertama kali ketemu Sammy, dia umur 22, aku masih umur 15, still ABG banget. Sementara Sammy sudah cukup dewasa, sudah punya pengalaman juga waktu itu," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Tayang 14 Februari

(Instagram/samuelrizal1)

Eiffel I'm in Love 2 melanjutkan kembali cerita cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal). Mereka telah menjalin hubungan jarak jauh selama 12 tahun antara Indonesia-Prancis.

Namun seperti biasa, hubungan mereka kembali diwarnai dengan pertengkaran. Apalagi Tita mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 14 Februari mendatang.

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus