Sukses

Inikah Cinta: Shlok Peringatkan Astha Jangan Menolak Bulan Madu

Serial India Inikah Cinta? di SCTV memasuki episode ke-22, Kamis (25/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta SCTV makin mengukuhkan posisi sebagai stasiun televisi nomor 1 di Tanah Air. Salah satu kekuatan adalah karena penayangan serial Inikah Cinta? Serial India ini, Kamis (25/2/2018) memasuki episode ke-22.

Seperti diketahui salah satu hal yang mencuri perhatian pemirsa pada Inikah Cinta? karena kisah hubungan panas dingin Astha dan sang mertua, Anjali. Termasuk bagaimana hubungannya dengan sang suami, Shlok.

Inilah sinopsis Inikah Cinta?, Kamis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Astha Pingsan

Saat melakukan pekerjaan rumah tangga, Astha pingsan. Shlok berteriak pada Anjali karena memaksa Astha berpuasa.

Shlok memperingatkan Astha untuk tidak menolak pergi berbulan madu. Kemudian, Abhay memberi sebuah rantai emas ke Sojal dan menyuruhnya memberi paspor Astha kepadanya. Sementara itu, Jaya meninggalkan rumah.

3 dari 3 halaman

Tiket ke Goa

Shlok meminta Varad memesan tiket untuk Goa. Kemudian, petugas Pajak Penghasilan datang untuk melakukan pencarian di kediaman Agnihotri.

Namun, mereka meminta maaf saat mereka tidak menemukan apa-apa dan mengatakan bahwa ada yang memberi tahu mereka. Niranjan memberi tahu Varad untuk mencari tahu siapa orang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.