Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Kebut-kebutan Jo & Jay bikin Tegang

Simak sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now, tayang Kamis (25/1/2018) pukul 15.20 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Buat penggemar Jo & Jay: Detektif Jaman Now, tentu tak sabar ingin mengikuti kelanjutan sinetron ini di SCTV. Episode Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Kamis (25/1/2018) ini menceritakan kisah yang makin seru. 

Sinetron yang dibintangi Ricky Harun dan Andrew Andika serta Indah Permatasari ini memasuki episode ke-18 Kamis pukul 15.20 WIB. Inikah sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Box

“Jay memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Mobil box yang ada di depan juga bergerak sangat cepat. Keduanya kebut-kebutan. Jo dan Jay terlihat tegang. Haryo duduk di ruangannya sambil menghubungi Jo dan Jay. Karena Jo bicara terus, Jay sampai tidak sadar kalau dia kehilangan jejaknya si Blek dan Geri. Mobil box yang dikendarai dua Geblek tidakterlihat lagi. Jay kesel banget.

3 dari 4 halaman

Baju Penyamaran

Jo dan Jay keluar dari kamar mandi barengan, mereka sudah pakai baju penyamaran. Jay jadi guru olahraga dan Jo jadi anak SMA. Jay kesel karena Jo malah sibuk pakai pomade di rambutnya. Jo melihat Indah yang jalan ke arahnya dengan rambut melambai-lambai. Jo sampai ternganga dibuatnya. Saat itu, Indah melambai ke arahnya. Jo pasang wajah sok ganteng, langsung balas lambaian Indah. Jo semangat mendekati Indah.

4 dari 4 halaman

Jo Mau Kabur

Jay dan Jo berjalan ke kantin, melewati lorong. Saat itu Jay jalan duluan, dan Jo berada di belakangnya. Pak Bonar yang kebetulan lewat melihat Jo di lorong sekolah. Pak Bonar langsung menghentikan langkahnya. Jo yang juga melihat Pak Bonar baru saja mau kabur, tapi keburu diteriakin sama Pak Bonar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.