Sukses

Baru Lahirkan Anak Kembar, Beyonce Siap Hamil Lagi

Beyonce selama ini banyak menghabiskan waktu bersama anak kembarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum puas merawat anak kembarnya, Sir dan Rumi, yang baru lahir enam bulan lalu, Beyonce Knowles baru-baru ini mengaku sudah berniat ingin menambah momongan lagi dengan memiliki anak keempat dari suaminya, Jay-Z.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (24/1/2018), penyanyi 36 tahun itu banyak menghabiskan waktu bersama anak kembarnya itu. Beyonce yang juga memiliki anak sulung bernama Blue Ivy itu pun malah semakin berniat untuk bisa memberi adik untuk dua bayi kembarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Akan Terwujud

"Beyonce sudah ingin punya bayi lagi," kata seorang sumber yang dekat dengan sang penyanyi kepada laman HollywoodLife.com.

Namun begitu, sumber tersebut menambahkan bahwa keinginan Beyonce itu kemungkinan besar tak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, ia sudah menyepakati untuk tampil di konser Coachella tahun ini setelah ia membatalkan konser tahun lalu karena hamil.

 

3 dari 5 halaman

Merilis Album Baru

Nyatanya, dugaan mengenai rencana Beyonce untuk memiliki bayi bisa lebih lama lagi, dikarenakan mantan personel Destiny's Child itu berencana untuk merilis album baru pada tahun ini.

"Dia merencanakan sebuah album rahasia baru yang akan dirilis tepat di saat acara tersebut. Yang tentu saja akan mengarah kepada tur keliling dunia. Jadi, bersama keinginannya untuk hamil lagi, ia harus menunggu tapi dia pasti tertarik untuk memiliki anak lagi sebelum berusia 40!" sumber tersebut mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

Album

Beyonce sendiri terakhir kali merilis album bertajuk Lemonade pada 2016. Album tersebut mendapat banyak pujian dari para kritikus dan sukses secara komersial. Ia memulai The Formation World Tour sejak April hingga Oktober 2016 untuk mendukung penjualan album ini.

5 dari 5 halaman

Anak Kembar Beyonce

Beyonce mengumumkan kehamilannya yang kedua pada Februari 2017 lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan memiliki bayi kembar. Beyonce menyambut kedua bayinya pada 13 Juni 2017. Sementara, anak pertamanya, Blue Ivy, lahir pada 7 Januari 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.