Sukses

Tampil Seksi, Kartika Putri Nyaris Tak Dikenali

Kartika Putri terlihat tampil berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri membuat semua mata terbelalak setelah melihat foto terbarunya yang diunggah akun fotografer @fdphotography90. Lewat foto itu, publik bakal melihat sisi lain dari seorang Kartika.

Selama ini Kartika Putri dikenal sebagai wanita yang anggun, tapi tidak untuk kali ini. Di foto tersebut Kartika Putri tampak mengenakan coat atau mantel berwarna perak.

Bagian kerahnya cukup terbuka sehingga sebagian dada Kartika Putri tampak mengintip dari balik baju. "Seorang wanita yang kuat," begitu tulisan yang tertera di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaris Tak Dikenali

Wajahnya ditutupi dengan makeup cukup tebal dan rambut keriting, berbeda dari penampilan keseharian Kartika Putri. Mantan kekasih Erick Bana Iskandar itu bahkan nyaris tak dikenali.

"Gilaaa... Keren abis.. Make up oke, tema oke.. Gilakkk.. gue berasa lihat artis hollywood," ujar @fursfams.cat.

"Sexy...make up bikin pangling.... Keren fotonya..." sahut @dini_mamah_kinanti.

 

3 dari 4 halaman

Gagal Menikah

Sayangnya, kesuksesan Kartika Putri sebagai figur publik berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Beberapa kali pacaran, Kartika tak kunjung naik pelaminan.

Tahun 2014 lalu, Kartika Putri sudah sempat melakukan foto prewedding dengan kekasih bulenya. Namun, rencana bahagia itu kandas di tengah jalan.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Bahagia

Akan tetapi, kondisi itu tidak serta-merta membuat Kartika Putri terpuruk. Walaupun belum memiliki pasangan hidup, Kartika tidak kesepian.

Bintang film Nenek Gayung itu diketahui telah mengangkat dua orang anak dan memelihara lima orang kucing di rumahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini