Sukses

Ben Affleck Alami Kecelakaan Motor Mengerikan

Ben Affleck baru saja mengalami kejadian yang nyaris merenggut nyawanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck mendadak menjadi nama paling dicari di mesin pencari Google karena insiden yang baru dialaminya. Mantan suami Jennifer Garner ini dilaporkan mengalami kecelakaan motor, diwartakan The Hollywood Reporter, Kamis (25/1/2018).

Laman RadarOnline menyebutkan, Ben Affleck terlibat kecelakaan mengerikan di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam laporan itu menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat Affleck ingin pergi ke gereja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecelakaan Mengerikan

Usai insiden, pemeran Batman itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. tak ayal, kabar kecelakaan Ben Affleck terdengar sampai ke telinga keluarga dan kerabat.

3 dari 5 halaman

Alami Gegar Otak?

Ben Affleck disebut-sebut mengalami gegar otak yang cukup parah. Seorang sumber menyebutkan, saat terjadinya kecelakaan, kepala Ben Affleck terkena benturan keras.

"Kepala Ben Affleck terkena dampak akibat kecelakaan. Ia memang memakai helm. Tapi sempat mengalami pendarahan," sebut seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Masih Harus Jalani Perawatan

Ben Affleck maish harus menjalani perawatan, serta diperiksa secara intensif. Hingga saat ini, masih belum diketahui luka lain yang dialami Ben Affleck.

"Hanya Tuhan yang tahu cedera dan luka apa saja yang dialami Ben Affleck. Jadi, ia masih dalam pemeriksaan," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Karena Alkohol?

Kabar lain mengatakan, Ben Affleck dipengaruhi minuman beralkohol saat terjadi kecelakaan. Ia dianggap lalai dalam berkendara hingga menyebabkan dirinya nyaris celaka.

Saat ini Ben Affleck masih mencari bantuan untuk mengatasi kecanduannya itu. Bahkan, ia sampai harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini