Sukses

Sheila Marcia Anggap Perkataan Melodya Vanesha Tak Benar

Sheila Marcia dilaporkan ke polisi oleh sahabatnya sendiri, Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dilaporkan ke polisi oleh sahabatnya sendiri, Melodya Vanesha. Melodya Vanesha tak terima dengan cerita Sheila Marcia yang dianggap tak sesuai fakta, terkait kecelakaan mobil yang terjadi Mei 2017 lalu yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri.

Menurut Teguh Putra Alliansich Lubis SH, kuasa hukum Sheila Marcia, apa yang diutarakan Vanesha tidaklah benar. Terlebih saat itu wanita berwajah oriental itu sempat tak sadarkan diri hingga berhari-hari.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sheila Marcia Bingung

"Itu enggak benar. Karena, kan, Vanesha menurut Sheila sempat amnesia," ujar Teguh Putra Alliansich Lubis saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (25/1/2018).

Bahkan dengan laporan ini, Sheila Marcia mengaku bingung. Mengapa sahabatnya itu sampai memolisikan dirinya. Sebab, selama ini antara Sheila dan Vanesha tak ada masalah. Bahkan, Sheila Marcia sempat menjaga Melody Vanesha berhari-hari saat berada di rumah sakit.

 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan Murni Musibah

"Sheila, sih, bingung karena menurut dia enggak ada masalah apa-apa," ujar Teguh lagi.

Menurut Teguh, kliennya tak menginginkan kecelakaan tersebut terjadi. "Ya, namanya kecelakaan kan enggak ada yang mau ya. Itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pihak," kata Teguh.

 

4 dari 4 halaman

Awal Masalah

Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus.

Melodya Vanesha menuduh Sheila Marcia menyebarkan kata-kata bohong pada media elektronik terkait kecelakaan mobil yang dialaminya tahun lalu. Menurut Melodya Vanesha, dirinya dan Sheila Marcia terlibat cekcok ketika sedang berpesta di sebuah kelab malam. Ibu tiga anak itu merasa cemburu dengan teman laki-lakinya, Koko, karena memeluk Melodya Vanesha dari belakang.

Cemburu buta yang berujung pertengkaran itu pun semakin berlangsung sengit dan dramatis. Hal yang membuat kondisi makin tak terkendali adalah adanya pengaruh alkohol yang dialami Sheila Marcia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini