Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Ikut Pemilihan Putri Kampus

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta  Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Vino (Verrell Bramasta) diam-diam membantu Laras (Natasha Wilona) yang akan mengikuti pemilihan putri kampus. Melihat lancarnya persiapan Laras, Bianca (Maureen Daryanani) langsung merencanakan sesuatu untuk menjegal.

Apa yang akan dilakukan Bianca? Dan berhasilkah usahanya mengalahkan Laras sekaligus meraih simpati Rani (Windy Wulandari)? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 25 Januari 2018 malam ini.

Dara (Ersya Aurelia) baru datang dan bergegas menemui Claudia yang sudah menunggu. Dara langsung menanyakan keberadaan Laras. Claudia bilang kalau Laras ada di dalam. Dara mau mendekat, tapi Anabella (Ana Pinem) tak memberikan ijin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rani minta dekan untuk tegas. Rani bilang satu kampus sudah tahu soal kecurangan karena sudah diumumkan. Dekan memastikan akan menindak sesuai peraturan kampus. Rani nampak puas sampai kemudian Laras muncul bersama Dara. Rani heran kenapa Laras mengajak Dara.

Dara langsung menjelaskan kalau dia lah yang sudah mendaftarkan Laras. Dara membawa bukti yang tanggalnya juga sudah jelas sekali. Rani terlihat menahan kesal. Dara terus memastikan kalau pendaftaran Laras sudah sesuai prosedur. Rani makin kesal sambil menatap Laras dan Dara.

Bianca puas dan yakin kalau Laras akan dikeluarkan. Bianca bahkan yakin Laras tak hanya akan dicoret dari pemilihan putri kampus, tapi juga dari kampus sekalian. Tari senang dan percaya anaknya akan menang. Bianca juga merasa sudah tak ada saingan lagi karena yang lain mudah disingkirkan.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Leon (Bryan Domani) langsung duduk di samping Dara. Leon kelihatan heran melihat Laras yang malah tertawa padahal sedang ada masalah dengan Rani. Laras merangkul Dara dan memberitahu Leon kalau semua berkat sahabat terbaiknya yang juga pacar Leon sendiri. Leon lega dan memuji Dara. Melihat mereka, Laras malah kepikiran Vino.

Dimana sebenarnya Vino disembunyikan? Bagaimana pula dengan keadaannya? Benarkah Vino mengalami kelumpuhan setelah dihajar saingan bisnisnya Rani tempo hari? Saksikan kisah selengkapnya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.